Menang satu

1x24 jam
Kemarin dia tak menghubungiku sama sekali.
Entah sibuk apa dia sampe sebegitunya. Apa mungkin dia sibuk sama cewek barunya? Atau mungkin dia sedang mengetes saya, mengingat selama ini yang menyapa duluan mesti dia. Mungkin dia pingin tahu bagaimana reaksiku kalau tak disapa olehnya?

Dan ya hellooowwww
Sebagaimana sudah kujelaskan di cerita yang ini, bahwa saya sudah lama sekali menjomblo. Jadi kalau baru dekat dan sekarang ditinggal pergi. Hati saya masih kuat karena saking lamanya ditempa oleh masa masa jomblo wkwkwk. Gak ngefek keles!

Dan saya gengsi dong buat nanyain duluan kabarnya. Meski sebenarnya juga sedikit kepo dengan kabarnya. Itu dikit ya, dikitt banget.

Haha meski disisi lain juga harus merasakan tidur tanpa diucapin selamat tidur. Wkwkwk. Kenapa nada tulisanku jadi ngenes gini yakk, Parahh!!
Padahal kenyataannya juga gak separah itu. Cuma sedikit merasa aneh. Dan sekali lagi saya tekankan, cuma dikit ya, noted itu!

Dan ternyataa
Setelah seharian kemarin menghilang. 
Kini,
di momen sepagian gini. Ehhh
Dia sudah wa aku lagi.
Menyapaku lagi
Tuhhh kan!!!!!

Yes,
Saya menang satu
(perlu dirayakan gak ya, loncat loncat kegirangan sambil bersorak yei yei yeiii)


Comments

  1. Cinta ituuu.. Rasanya asem manis asem kyk nano"

    ReplyDelete
  2. hahahah jd inget zaman2 masih pdkt wkt sekolah :D. sempet deket, tp ternyata jadiannya ama yg lain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk mirip kayak di lagu lagu itu ya mbk :D

      Delete
  3. Kok kayak saya. Karena kelamaan ngejomblo. Kalaupun dia gak wa seharian, saya biasa aja😂

    ReplyDelete
  4. Enaknya jika ada yang dikangenin dan dirindukan.
    Sehari tanpa dia rasanya kok hampa

    ReplyDelete
  5. qiqiiqiqiqiqiqiqii..

    Baca ini jadi semacam dibawa pulang kembali ke masa lalu, masa-masa menggalau gembira, masa-masa manisnya diberi perhatian.

    Etapi zaman sekarang itu godaannya banyak ya, untuk menghubungi si dia, cukup ambil hape, ketik2, jadii..

    Dulu mah, kami-kami angkatan tuw eh senior hahaha, harus menahan rindu dengan segala spekulasi, karena nelpon itu lumayan mahal hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk kayaknya sama aja deh mbk, kalau dulu menahan rindu karena terhalang nelpon mahal

      Sekarang menahan rindu karena gengsi
      Hehe

      Delete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?