Tim penyuluh BKKBN

Arlina-ners...

Aku kemarin daftar sebagai sukarelawan penyuluh BKKBN periode juni-juli 2016 ini. Entahlah, aku berharap banget bisa keterima, dan entah aku curhat hal yang semacam ini berapa kali, mungkin udah ratusan kali,,,hehe, karena aku memang bener-bener kepingin bisa keterima. Alay, iya mungkin?

Padahal, skripsiku juga belum memberikan jaminan kalau bakal selesai di bulan mei, tapi sekali lagi entahlah, aku tetap berharap bisa keterima sebagai penyuluh BKKBN tersebut. Skripsiku udah sepenuhnya kupasrahkan pada yang Maha Kuasa. Pinginku sih di bulan mei, aku bisa sidang skripsi, meski penelitianku masih progress.

Pokoknya aku kepingin bisa keterima sebagai penyuluh BKKBN. Titik.

Oiya kemarin aku habis ngecheck email.. Eh udah ada pemberitahuan balasan sms dari BKKBN tersebut..duh, aku deg-degan banget. Dan ternyata setelah kubuka pesan tersebut, ialah pemberitahuan bahwasanya emailnya di pause jadi emailku baru masuk ke email panitia kala panitia telah meng-unpause inbox emailnya. Hiks.

Tapi aku tak akan patah semangat. Aku yakin Allah akan mengabulkan mimpiku ini. Aamiin. Karena ini kan mimpi yang mulia. So insyaallah Allah akan meridhoinya.

Tapi jujur aku dag dig dug banget nunggu pengumuman dari BKKBN ini. Just hope. Big hope. Semoga bisa keterima sebagai penyuluh BKKBN. Aamiin.

Comments

Mau baca yang ini gak?