Bismillah, Kembali aktif

 Hahay man teman


Lama banget yakk blog ini kutinggalkan terbengkalai begitu saja. Betapa jahatnya saya ! 


More over, Sebenarnya saya sudah bikin blog baru dan berniat meninggalkan blog ini,   disebabkan ada suatu alasan yang cukup privasi dan tak bisa saya sebutkan disini, saya terlalu malu gaes untuk menulisnya disini, jadi sorry i can't share it for you, dan bahkan saya sudah membuat blog baru dan menulis beberapa artikel disana. 


Tapi entahlah,  hati dan jiwa saya masih tertinggal disini, kepikiran sama blog ini mulu, meski di blog ini hampir semua isinya hanya sampah. Yang kalau kalian baca,  lama lama bikin enek dan mau muntah wkkwkw. But i love him much. 


Bagaimanapun juga, saya suka sampah sampah di blog ini. Karena setidaknya ketika saya telah menulis dan meluapkan isi hati saya lewat tulisan disini, hati saya kembali plong. Ademm makcresss kayak habis minum frenta limaratusan. 


Hingga akhirnya dengan berbagai pertimbangan, setelah bertanya sana sini,  saya memutuskan untuk mengurusi blog ini lagi. Dan blog yang baru gantian bakal akan kucuekiin. Wkkwk. Monmaaf saya clbk ke mantan saja. Karena saya terlanjur cinta bin terlanjur nyaman sama blog ini. Uwuwu


Btw, Ada banyak kisah yang kulalui selama blog ini vakum, semoga kedepannya mood saya semakin membaik,  jadi bisa meramaikan blog ini kembali dengan tulisan tulisan saya.. Yuhuuu


Btw saya pamit undur diri dulu, karena saya mau kerja. Cari cuan dulu biar kaya raya. Okey,  bye ! 


Comments

  1. Haiii mba arlina.. Jadi bakal tetep diblog ini yaa :D. Pertamakali main kesini , aku JD pengen baca tulisan2 lainnya :). semoga kedepannya mood mba dlm menulis, semakin membaik dan makin sering update tulisan di sini :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?