Lembaran baru di tahun 2015.



Minggu 04 januari 2015

Kubuka lembaran baru di blogku tercinta ini dengan harapan-harapanku untuk beberapa waktu kedepan, semoga mimpi-mimpi yang telah kutuliskan ini tak sekedar hanya tulisan namun juga bisa terwujud menjadi kenyataan. Amin. 

Hemmm oiya maaf perjalanan hidupku ditahun 2014 kemarin banyak sekali omelan-omelan yang super gak penting untuk dibaca namun kuposting di blog ini. Kau tahu, itu tak lain ialah bentuk pelarian diriku. Ketika segala masalah yang menimpaku, telah kumuntahkan dalam tulisan, maka nuansa hatiku akan membaik. Karena aku pernah mendengar manakala kita punya masalah namun kita pendam saja maka bisa menimbulkan penyakit, entah itu benar atau tidak, tapi aku percaya akan hal itu. Dan apabila kita curhat ke orang lain, belum tentu orang tersebut bisa dipercaya sepenuhnya karena biasanya rawan banget terjadi kebocoran, dan  aku sangat membenci hal itu. So, blog menjadi tempat yang paling weenak untuk buang masalah, tentunya dengan catatan jangan sampai sebut nama orang ketika kita sedang curhat karena hal itu sama dengan sebar aib ke public dan bisa-bisa kena pasal pencemaran nama baik,, hahaha gak percaya??? Hemmm coba aja tanya anak hukum wkwkwkwk.

Jadi, kemungkinan di tahun 2015 ini, blog ini, masih menjadi tempat favoritku untuk buang masalah. Hehhe. Ouyia  pembaca jangan pernah kabur untuk mneinggalkan blogku ya, hemm siapa tahu nanti kita bisa saling sharing masalah bareng dan menemukan solusi terbaiknya bareng juga.

Dan yang surprise di tahun 2015 ini, blog ini bukan sekedar berisi omelan curhatanku namun juga bakal kuisi  dengan informasi penting, motivasi dan inspirasi yang insyaAllah bisa bermanfaat buat kita. Amin.

#Selamat Tahun Baru n
Have a Nice Day In 2015

Comments

Mau baca yang ini gak?