sakit hati tau'''''



Pagi-pagi banget di sms nggak enak kayak gini … mnurut gimana?
Pasti sakit hati banget,,,, kritikan itu emang bagus buat seseorang tapi kritikan dipagi hari itu sama dengan memusnahkan harapan seseorang,, meskipun orang yang dikritik itu sekuat apapun,, karena memang hal ini itu berkaitan dengan hati dan juga mood untuk menjalani aktifitas hari ini…..
Tiba-tiba dipagi hari…qm ta yang ngajakin untuk syuro sore nanti? KEREN… aq tahu banget dia mennyindirku dengan sepenuh hati,,,,sakit banget tahu nggak rasanya,,,, aq tahu besok kita sama ujian anfis,,, ya…. Aku tahu itu banget,,, tapi tahu nggak ini syuro mau membahas hal-hal yang harus disepakati untuk yang disebutkan di proposal bedah buku di fakultas,,,, kita semua tahu kan klo proposal tidak segera masuk ancamnannya itu dana gak cair,,, kamu tahu kan???... jangan lah kamu menjustice mentang –mentang aku yang jadi ketupel… akupun juga sama dengan kamu,, yang juga harus belajar buat anfis besok,,, kau piker aku tidak pusing dengan ini semua, teman,,,, seandainya qm marah dan menginginkan aku agar tidak yang menjadi ketupel.. ok fine,,, aku akan mundur dengan senang hati… aku tidak akn mengemis untuk jadi ketupel… aku disini menjadi ketupel karena dipilih ,, arena memang ini amanah untuk jurnalistik… aku tidak butuh ketupel itu,,, jujur aku tidak butuh banget,,,, jujur aku sakit hati klo aku diberi amanah yang sebesar ini tapi kalian semua tidak mendukungku,,,,,lebih baik mundur,.. 

Comments

Mau baca yang ini gak?