surat dari bapak presiden



Hari setelah dari A3…ttd untuk bidikmisi,,saya dan teman-teman bidikmisi yang lainnya juga mendapat sepucuk surat dari kepala Negara, bapak susilo bambang yudhoyono,,, ya surat ini memang sangat special ,terkhusus untuk mahasiswa bidikmisi..
Disurat tersebut kami,mahasiswa bidikmisi disebut-sebut sebagai  mutiara Indonesia. Subhanallah sekali,,,
Setelah membaca surat tersebut aku menjadi sedih kepingin nangis,,, aku merasa bersalah banget…dan merasa tak pantas disebut sebagai mutiara Indonesia.. karena sampai detik ini aku belum bisa memberikan sumbangsih apapun untuk Negara tercintaku ini,,, maafkan aku indonesiaku,,,,dan bahkan ipku kemaren turun drastis,,, maafkan aku indonesiaku,,,,maafkan aku….aku tidak pantas menerima sebutan manis sebagai mutiara Indonesia,,,,maafkan aku sekali lagi………….
Aku akan berjanji untuk belajar lebih sungguh-sungguh lagi,,aku akan membuktikan dan mempantaskan diri sebagi mutiara Indonesia,aku akan membalas semua kebaikan bangsa ini yang telah menopang hidupku hingga kini dan nanti,,,
Maka maafkanlah aku kali ini dan
Berikanlah izin dan keridhoan untuk membuktikan janjiku….
#Terima kasih indonesiaku
   AKU MENCINTAIMU, INDONESIAKU
   :D

Comments

Mau baca yang ini gak?