khusukkan wudhumu

Arlina-ners, gimana kabar kalian?
Saya mendoakan kalian agar selalu dalam perlindungan Allah SWT.
Well. Disini saya ingin meminta maaf yang sedalam-dalamnya karena udah lama sekali tak menyapa kalian.. Jangan dikira aku tak kangen, akupun sama kangennya dengan kalian..cups- cups
Agar perjumpaan kita selalu disaksikan oleh Allah, Rasul, dan malaikatNya dan dicatat sebagai amal kebaikan kita...yuk kita isi pertemuan ini dengan diskusi yang bermanfaat, oke?
Nah...Arlina-ners, kali ini aku membawa cerita yang menarik berkenaan dengan wudhu. Semoga kalian suka dan berminat membaca tulisan ini hingga akhir ya..aamiin

Arlina-ners, kalian nyadar pa tidak klo ternyata dalam sekali kita wudhu, kita telah memegang bagian kepala setidaknya 3 kali??

Percaya pa tidak?

3 kali itu meliputi saat mengusap wajah, kala membasuh rambut, dan juga kala membasuh telinga.

Tau apa implikasi dari itu semua?
Di bagian kepala kita terdapat otak dan sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwasanya otak ialah organ yang berperan penting terhadap syaraf motorik (berkaitan dengan gerak). Saat kita membasuh bagian kepala kala wudhu, secara tidak langsung hal tersebut juga merangsang otak agar kembali fresh setelah kita gunakan untuk memikirkan berbagai problema hidup.

Lain halnya orang yang tak pernah menyentuh (membasuh kepalanya dengar air) otaknya akan mudah cepat lelah apalagi saat banyak tekanan dari problema hidup tsb. Makanya tak ayal jika banyak orang yang dewasa ini terserang penyakit stroke, itu tak lain salah satu penyebabnya ialah kala otak mencapai puncak (kondisi lelah) namun tak ada refresh (pendinginan dengan air misalnya).

So that. Yuk nikmati whudumu..khusukkan
Karena itu punya efek samping yang sangat bermanfaat yakni mencegah stroke karena bersifat menyehatkan otak..😉

Comments

Mau baca yang ini gak?