nyinyir kenalan


Hai hai…

Maafkeun saya ya! Sudah bikin blog ini dari jaman SMA. Tapi belum pernah sekalipun perkenalan.
So, It’s time to perkenalan!

Namaku Arlina Dwi Nur Isma, bisa dipanggil ‘ar’ ‘lin’ ataupun ‘na’. ehh tapi jujur, aku lebih suka dipangil dengan nama ‘na’. Karena biar mirip namanya kayak ‘tante na’ di sinetron tukang ojek pengkolan. Hehehe.
Ingat loh ya! Yang pingin mirip cuma namanya. Statusnya beda. Karen aku masih jomblo=single alias belum merried. Lah kalau di sinetron kan, tante na adalah seorang single parent dan juga sudah punya anak hihi.

By the way any way bus way. Sekarang saya sedang merintis bisnis (red: memulai usaha). Kalau mau tau usaha apa yang tengah kukerjakan, silakan dibaca deh di bagian kolom bulir keringat. Siapa tahu kalian terinspirasi untuk mengerjakan bisnis yang sama kayak aku. Kan mayan, aku dapat pahala kalau bisa mengispirasi kalian. Eakkk.

Ohiya, sebutan kalian, para pengunjung, peng-kepo, dan pembaca setia blogku ini adalah ‘naners’. Nama yang indah dan friendly banget, bukan? Aku harap kalian suka dengan nama tersebut.
Ehh tapi kalau kalian gak suka, tetep saja tidak akan kuganti nama tersebut. Karena maaf, aku sudah terlanjur jatuh cinta banget dengan nama tersebut. Hihihi.


Sudah ya perkenalannya!  Aku sudah tidak punya ide untuk perkenalan. Semisal masih ada yang ingin dikepoin, silakan email ke aku di arlinadwi3@gmail.com. Kalau minta no.hp juga boleh, tapi lewat situ juga aja ya!

Hatur nuhun,

Happy reading!

#Bighope: kehadiran blog ini mampu menambah insight naners semua. Aamiin.

Comments

  1. Hay? Arlina Dwi Nur Isma apa kabarnya? Senang berkenalan denganmu

    meski hanya lewat blog walking tapi saya merasa dekat sekali

    denganmu muga pertemanan ini bisa lanjut terus hingga ke surga?

    Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii juga mbk tity, salam kenal juga
      aamiin, bersahabat selamanya :D

      Delete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?