Kisah seminggu ini.



Aku balik ke malang hari sabtu, sebenarnya dari rumah gak ada temennya tapi pas udah di bus ternyata bareng sama teman-teman himabo.( Alhamdulillah dulu aku sempet gabung dengan himabo, jadi setidaknya aku masih punya kenalan anak himabo)
Ku ceritakan sedikit, sebelum aku berangkat, seperti biasanya aku bakal pamit ke orang tua, nah pas aku pamit ke ibu, setelah cium tangan beliau. aku cipika cipiki ke ibu, dan ibu meneteskan air matanya, dan secara spontan pula aku jadi ikutan nangis pula, emang aneh banget sih, masak anaknya mo berangkat kuliah ditangisin segala, tapi mungkin itu bagian dari ungkapan kasih sayang ibu kepada anaknya. Makasih ibu udah mau menyayangiku meski aku belum bisa bahagiain, ibu.
Perjalanan ke malang Alhamdulillah tidak macet dan busnya pakai ac jadi di dalam bus berasa adem, suasana yang nyaman untuk dipake tidur. Tapi aku tidak bisa tidur karena ada hal yang lebih asyik dilakukan ketimbang tidur, yakni memperhatikan orang lain yang kebetulan ada di bus, yang kebetulan gak dapat tempat duduk, mencoba turut prihatin, hehehe
Begitu nyampe di kos ehhh ternyata kondisi kostnya masih berantakan, hemmm belum selesai bangunnya, udah gitu kamarnya berasa sempit, kata temenku sih ya maklum karena asrama kan gede banget jadi pas pindah ke kost jadi berasa sempit.
Langsung saja setelah hamper seminggu kuliah lagi, hanya pembahasan krs, dan itu tugasnya sudah bejibun. Tugasnya pun bukan sembarang tugas karena rata-rat tugas yang diberikan berupa tugas karya ilmiah, fiuh jadi berasa dipaksa untuk bikin pkm. Tapi itu asyik sih, karena aku menyukainya, bahkan sedikit kusesalkan kenapa baru di smt 5 ini baru dikasih tugas yang kayak gituan.
Oiya, selain pembahasan krs. Ada juga seorang dosenku di pertemuan pertama ini sudah masuk ke materi, hemmm mana disuruh maju ngerjakan soal di depan kelas lagi, jadi berasa bleng alias brainstorming gara-gara liburan 3 bulan gak buka buku sama sekali.
Dannn aku juga pindah mata kuliah dari analisis limbah ke pengantar tekhnologi bioproses, alasannya dosennya gak mo ngajar kelasku yang hanya berjumlah 3 anak, dan ketika dipindah ke hari lain jadwalnya bemtrok terus , akhirnya ya sudahlah kami mengalah dengan jalan pindah mata kuliah.
Jujur  dalam seminggu ini gak ada peristiwa yang berkesan banget. Malahan mengenaskan iya. Masak ketika kembali ke malang, tubuhku harus beradap tasi untuk than banting terhadap hawa dingin yang menerpa. Bibirku kering dan terasa perih. Tapi Alhamdulillah sekarag udah mulai recovery.


Comments

Mau baca yang ini gak?