sedikit tertawa



Saat menonton sinetron para pencari tuhan yang ditayangkan di televisi, aku paling suka saat membahas keluarga aya dan azam. Keluarga mereka so sweat. Bukan karena mereka sering berakting romantis, akan tetapi karena mereka mampu memberikan gambaran keluarga yang islami dan juga mendidik serta saling memberikan senyum kepada pasangannya.
Salah satu adegan yang cukup unik antara aya dan azam. Saat aya memanggil azam dengan panggilan cowok, dan aya bertanya/ berkonsultasi mengenai 3 macam masalahnya kepada azam:
1.      Pipi aya semakin cubby (posisi aya gk suka dengan hal tersebut)
2.      Azam lebih sering bermain dengan gadgetnya
3.      Air dirumahnya bau
Sebelum azam sempet memberikan kommentar apapun, aya menambahkan klo
kau mau menanggapi masalah yang pertama dulu berarti kamu terlalu bermasalah dengan pipiku ini
Klo menanggapi masalah yang kedua terlebih dahulu berarti berarti kamu lebih mementingkan gadgetmu dan kau menganggap masalahku ini tidak penting.
dan Klo kamu menanggapi masalah yang ketiga dulu berarti kau mau tidak peduli terhadap masalahku

Akhirnya azam sebagai sosok suami yang cukup pandai hanya menjawab “perbanyak istigfar dan bersyukur ketika Allah ok terhadap kamu maka Allah akan memberikan tubuh yang ideal buat kamu”.

Dan adegan selanjutnya berupa gombalan yang cukup unik, saat azam memeriksa air kerannya  yang ternyata memang benar bau. Azam hendak menelepon orang untuk memperbaiki kerannya tersebut kemudian aya berkomentar
“apa-apa minta bantuan orang lain, sekali-kali jadilah orang yang mandiri. Dikit-dikit uang untuk nyuruh orang. Jangan-jangan klo ada malaikat izroil datang kau juga bakal bayar orang buat gantiin kamu?
Dan azam menimpali “Emang iya, biar aku bisa hidup selamanya bareng kamu….”
Gobalan yang bikin aya meleleh seketika …. ceilllehhhh

Comments

Mau baca yang ini gak?