Emoticon AADC2


Aku baru saja selesai nonton film AADC2.
Basi ya?? Hehe.. Bodoh amat


Padahal boomingnya sudah berbulan-bulan lalu, tapi baru nonton sekarang.
Tapi, tak apalah. Setidaknya meski kudet, aku masih bisa nyambung kalau lagi bahas film tersebut.

BTW, kalau naners udah nonton film itu sedari kapan? Pasti sudah dari dulu ya?

Keren banget ya film tersebut
Jempol deh, pokoknya

Bagian film AADC2 yang keren itu.. Rangga

Sumpah! Rangga itu wise banget.
Kala cinta marah-marah, ia hanya diam dan menyimak celotehan Cinta dengan anggun.

Sikap Rangga yang kayak gitu, bener banget, karena saat para cewek (khusunya aku) kalau lagi ngambek atau marah, dan orang lain yang tengah dimarahi malah ikutan marah (dalam artian nyela ngomong ditengah kemarahanku, meskipun niatnya baik menjelaskan agar aku tak semakin ngalantur marahnya). Hal itu tetap tidak dapat dibenarkan. 

Cowok tetap harus diam selama cewek lagi melampiaskan marahnya.
Baru deh kalau udah selesai ngomel-ngomelnya si cewek maka si cowok boleh ngomong untuk jelasin. Buat naners yang cowok,, tuh contoh sikapnya rangga yang wise banget biar kalian makin disayang ceweknya.

Lanjut.
Hal yang paling kusuka dari AADC2 yakni,, kala cinta dan rangga hendak memulai suatu percakapan. Mereka cukup mengatakan “Lalu?”.

Bahasa yang simple namun bisa mewakili seruuh tanda tanya yang ada di otak maupun hati. ihirr..

Kalau naners gimana? Dapat pelajaran apa dari nonton film-nya AADC2?
Apapun pelajarannya yang diambil itu, semoga juga bisa menginspirasi naners untuk jadi manusia yang lebih baik lagi ya!

Comments

  1. Suka banget sama tulisannya.
    Sejak dulu sudah keren cara nulisnya nih, saya mah di tahun-tahun sebelumnya, kalau nulis alay hahahahaha

    Padahal saya mamak-mamak loh, ckckckck.

    Btw, dulu saya nonton AADC 1 di bioskop, ampuunnn sebulanan usaha cari tiket baru dapat. itupun setelah titip orang dalam.

    filmnya sih bagus menurut saya dulunya.
    PAs AADC 2 tayang, saya udah gak terlalu kepo, soalnya mungkin udah beda generasi kali ya.
    Udah jadi mamak-mamak.
    Tapi saya beli DVD nya juga, karena gak mungkin ajak anak nonton di bioskop hehehe

    Dan ternyata filmnya biasa aja.

    Nanti baca tulisan ini, baru ngeh, ternyata banyak sudut pandang yang bagus untuk diambil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahahaha mbk rey bisa ajaa...
      yang jelas dibalik tulisan keren ada perjuangan tangis darah yang disembunyikan
      wkwkkw


      wadaw nonton film aadc saja sampe harus pakai jasa orang dalam, sumvah jadi pingin ngakak. ternyata orang dalam bukan hanya dipakai dalam urusan politik dan pemerintahan saja, tapi nonton film di bioskop juga butuh orang dalam, wakakakkak

      dunia oh dunia
      #tepuk jidat

      Delete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?