sepenggal kisah hidupku di SMADA

ku teringat pada sesuatu yang pernah ku alami setahun yang lalu , ya...........kira2 waktu itu hari jum'at bulan juli yang lalu .,aku minta bantuan ka2ku untuk mengantarkanku daftar ke SMADA ,
pagi2 skalii ku dah brangkat dari rumah ,,sampai2 waktu itu aku tak sempat sarapan terlebih dulu.

sesampainya diSMADA.......................
 ku arahkan penglihatanku ke skelilingku  ,kutatap bangunan sekolah yang telah ku pilih sebagai tempatku menimba ilmu 3 tahun mendatang    "bangunannya bessar sich tapi......... kurang begitu teratur  dan kotor"" .           setelah ku merasa tamat dan puas memandangi bangunannya ,ku alihkan perhatian ku kearah....... skumpulan orang yang tengah asyik berdesak-desakkan di bawah terik matahari yang mulai meninggi ,dan tanpa menunggu lama lagi, aku segera ikut bergabung dengan mereka (daftar) .
waktu itu aku dapat kenalan seorang cewek berjilbab; tingginya seukuran aku;ia berasal dari mtsn bojonegoro;alamatnya di Ds.Ngumpak Dalem; lha ..............TAPPI  sekarang aku dah lupa namanya siapa dan sekarang dia tak sekolah disni karna danunnya (kalau aku gak salah ingat) 34.waktu ku daftar ,ku berada di urutan ke 21( allhamdulillah ,ku masih no. segitu padahal waktu itu aku gak pakai piagam apapun lhooo..)

saat2 MOS.................................
kenangan yang masih tersimpan dibenakku ,ialah sie kemanan sedang melakukan aksi marah2nya .
dan takjubnya selama  3 hari MOS ku selalu kena marahannya .Namun untungnya......yang mengalami itu tidak hanya aku aja tmen2 ku yang laen juga pada kna marah sama kayak aku .
waktu itu, tmen sebangku ku AYU (yang ku knal saat praMOS hari sabtu).
semenjak knalan waktu praMOS itu AYU menjadi sahabat/teman sebangku,sekelas,satu skolahan, satu kos .

massa2 kelas x ,,,,,,,,,,,,,,,,,,
adaptasi dengan lingkungan sekitarku ,dengan guru2dan tman2 kujalani seiring dengan berjalannya waktu .Dan mengenai kekompakkan klasku tak perlu dipertanyakan  lagi,bukti kekompakkan kelas salah satunya yaitu :kami sekelas bikin kaos kelas.
Tak terasa, hari  begitu cepat berganti bulan ..
staun sudah ku lewati hari2ku bersama tmen2 rockstone (republik ten one)dan kini saatnya aku harus berpisah dgn mereka, terasa berat rasanya. Namun aku tahu ini semua,,,, sudah menjadi suratan kalau setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan.

dunia kelas x1......
perpisahanku dgn tmen rockstone membawaku masuk ke dalam dunia klas x1 ia 1.
Awalnya sich ku merasa gak nyaman aja di klas baruku (mungkin karna ke  ku belum kenal ) tapi sekarang udah gak begittttu ,,,,,,udah sedikit terhibur oleh sendau guraunya tmen2 yang lucccuuu abisssss
OH YA... skarang ku duduk dgn anggun

******************skian duloe ya...... cerittttanya*******************
                       MAKASIH UDAH MAU BACA TULISAN SAYA

Comments

Mau baca yang ini gak?