ceritaku part 2

hari ini aku ingin berbagi cerita tentang semua yang aku pendam dlam hatiku,,,maksudnya , aku pingen cerita tentang hal yang aku  idam-idamkan sekaligus yang aku ingin punyai saat ini,,,
yang pertama,aku ingin punya laptop ato klo gk gitu netbook juga gk pa2,,masak tiap ada tugas harus k warnet, pinjam temen, n k perpus,,,mana jatah ngenet diperpus dibatasi 2jam dlm seminggu lagi,, mo pinjem tmen ,masak pinjem terus,malu+sungkan, klo k warnet buat mkan aja d hemat2 palagi buat k warnet ,bisa2 kelaparan gara2 jatah makan berkurang ,,,,gk banget,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mo minta ortu?,,,,hp aja blum jadi dibelikan,,,,,og,,,,,klo harus nunggu,sabar n sabar ,,,,keburu ngiler sampe habis air liurnya.....argh
yang kedua,seperti yang kuungkapkan di atas,aku pingen punya hp baru, udah bilang ma ortu,tapi katanya dsuruh nunggu,tak tahu kpan mo dbelikan,,,,sabar,sabar,,,,,,,,.
yang ketiga,aku ingin pnya sepeda ,jadi klo kmana-mana gak prlu naik len,,,soalnya deket jauh tarifnya sama aja 2500,mo jalan capek ,naik len,,, baru duduk ...,eh keburu  udah nyampek
itu dulu ,mungkin yang ingin aku punyai selebihnya nanti menyusul ,yang penting itu terpenuhi dulu,,,AMIN,,,,,

Comments

Mau baca yang ini gak?