nasehat menulis impian

mood ku nulis memang sangat buruk, sekali nulis setelah itu vakum berhari hari, berbulan bulan, hingga bertahun tahun.

kala malas tengah menyeruak segenap hasrat untuk menulis hanyalah tinggal diangan tanpa sempat tersalurkan melalui tulisan.

bahkan sekalipun telah membuat komitmen untuk konsisten menulis. hasinya tetap saja. pada kemuadian hari komitmen tersebut hanyalah tinggal komitmen.

umpama nanersku ialah seorang yang haus akan kabar dariku mungkin sekarang kondisinya telah tewas mengenaskan, saking lamanya aku vakum untuk menulis. hehe wkwkw

namun dibalik itu semua, aku yakin seyakin yakinnya bahwa diantara nanersku ada yang diam diam dengan setia dan penuh kesabaran menunggu kehadiran tulisanku. untuk naners yang kece kayak gini. love you so much.

langsung saja, akhir akhir ini memang banyak tugas yang tengah menggelayuti diri ini. mulai dari tugas dari desa maupun dari sekolah. sekolah masih bisa kupending, meski saya sendiri tak tahu sampe kapan tugas ini akan ku pending.

sementara tugas dari desa ibarat air yang terus mengalir, ada saja hal yang musti dikerjakan. yang kadang menguras emosi dan energi. nmaun dibalik itu semua, ada spirit yang tak akan pernah mati, karena perjuangan ini bukan sekedar pencarian uang akan tetapi ialah bentuk pengabdian.

btw jadi lupa mau curhat apaan gara gara kebanyakan kata kata pembuka ini. #glodak.

ohiya daripada mubazir.
sekedar info
tadi saya habis kepoin status wa teman, disitu tertulis bahwasanya
"tulislah segala keinginan, mimpi, cita-cita dan tujuanmu. maka kamu akan menyaksikan satu persatu impianmu berubah menjadi kenyataan secara perlahan"

well, percaya nggak percaya, tapi saya sudah membuktikannya, dan itu mujarab sekali. impianku telah terlaksana sedikit demi sedikit. pan kapan akan kufotokan secara spesial buat naners

sekarang udahan dulu ya versi curhatnya, bye!!

Comments

Mau baca yang ini gak?