Metamorfosis yang Gagal


Judulnya metamorfosis yang gagal, wkwkkwk

Asli mood saya sedang hancur lebur. Saya vakum tak menulis selama beberapa hari ini (mungkin sudah masuk dalam hitungan minggu kali karena saking kelamaan). Saya takut jika memaksakan menulis, lalu tulisan saya membawa dampak yang negatif efek kebanyak nyinyir.

Mungkin kalian bertanya tanya. Lah ini kok nulis?

Bhhahahhha bukan sayanya yang labil, tapi saya baru tersadar kalau mood buruk dipendam itu ternyata bisa membuat badan, pikiran, dan hati menjadi tidak enak dan sumpek. Dan itu kalau diterus-teruskan bisa bikin stress, terus jatuh sakit dan masuk rumah sakit. Jadi serem kan?

Jadi ya mohon maaf jika tulisan saya ini sebagai bentuk terapi alias pelarian saya, mohon maaf lagi jika tulisan saya nanti nyinyir ke arah negatif.

Disisi lain saya juga kasihan sama teman teman blogger yang sudah merindukan bin menantikan tulisan saya, bhahahha lagaknya sudah nyaingin selebritis kondang.

Okelah, sekarang saya mau cerita unek unek saya.
Minggu kemarin ada tema metamorfosis tapi saya malah tidak setor padahal biasanya saya selalu rajin setor. You know lah, efek badmood jadilah saya tak menulis. Giliran mood datang tapi sudah menjelang deadline, dan saya baru sadar kalau paketan data saya sedang habis, hanya bisa wa dan youtube doang. Akhirnya saya mbolos.

Healah,
Padahal harusnya jika sesuai tema, metamorfosis itu perubahan ke arah yang lebih baik, seperti di pelajaran biologi. Dari ulat yang bermetamorfosis menjadi kupu kupu yang sangat cantik.

Lucunya saya, pas dapat tema mertamorfosis saya malah bukannya berubah ke arah yang lebih baik tapi malah mundur alias mbolos tidak setor tulisan, bhahahha dasar akuh!
Kebalikan metamorfosis, kira kira apa ya antonimnya.

Padahal sudah niat banget ikutan grup 1m1c ini biar bisa konsisten nulis, minimal satu minggu satu kali, tapi kok ya tetep saja mbolos.

Astagfuirullah,

Pingin deh! jadi manusia konsisten yang disiplin nulis, bukan jadi orang yang kebanyakan ingin tapi non action.








Comments

  1. Samaaa mba arlin, saya malah makin ngeblank tidak ada ide saat menulisnya dng tema metamorphosis hehe.. Sudah beberapa kali tdk setoran ke 1m1c nih sayaa.
    Yuk semangat barengan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuukkkk mbk semangat, seminggu 1 artikel itu wes paling ringan loh tapi kok ya bisa bisanya masih merasa berad dan males, wkwkwk

      Delete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?