ceritaku part 1



Hari ini aku pingen nulis pengalaman yang pernah kualami,,,lucu sih kejadiannya, meskipun dan walaupun itu sudah terjadi hampir sebulan kemaren, tapi klo aku inget itu aku geli,kepingen ketwa,,,,,
Kejadiannya gini,,,waktu itu aku sama tmenku spulangnya jalan2 dari pasar minggu,,,melihat pemandangan yang indah dsekitar jalanan,,,,rasanya tidak afdol bila tidak foto2,,,,,maklum udah bawaan dari sananya,,,jadi klo gak foto2 rasanya ada yang kurang ,kayak ada yang ngeganjel d pikiran n juga d hati,,,,,,,,,,
Hampir semua pemandangan indah udah kami jepret dengan selingan gaya2 narsis dari  kami ,,,,,,tapi begitu kami ngeliat ada mobil yang bisa dibilang cukup sangat mewah untuk ukuran kami yang sedang terpekir dengan eloknya dpinggir jalan,,sontak kami langsung kpingen poto lagi,,,,,,kami setengah  berlari menghampiri mobil tersebut dengan penuh semangat,TAPI sialnya alias takdir kliatannya sedang tidak berpihak dengan kami, usaha kami sia2,,,,begitu udah hampir dekat dgn mobil itu yang hanya tinggal beberapa langkah lagi bisa kami raih ,si pemiliknya keburu datang,,,,,,si pemilik mobil tsb hanya mmandangi kami dengan tatapan aneh plus penuh tanda tanya,,,,,,,mungkin ia heran dengan sikap kami yang GJ plus melas kyak orang putus harapan yang tinggal butuh beberpa detik lagi untuk minum baygonnn he he he,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,<tapi gak segitunya kali,,,,kyak gak ada mobil yang bagus lagi aja,,,,sampe harus minum baygon>
Maka dari itu klo aku ngeliat mobil luxurious that sedang parkir,,,aku pingen ktawa sendiri,,,ingat kejadian itu,,,,,,,so that , i must have a luxurious car,amin, semoga it can be a truth dream....

Comments

Mau baca yang ini gak?