bahagianya diriku



Ya hari ini kalau aku boleh berceloteh banyak,, aku bahagiiaaaaaaaaaaaaaaaa banget,,, bangetnya banget,,
Hhehhehhehe
Kalian mungkin bertanya kenapa bahagianya bisa se-lebay itu?
Hhhehhe mungkin aneh tapi emang gitu , lha wng lagi bahagia jadi apapun sah-sah aja klo mau dibikin lebay,
Emmmhmmhh,,,
Kan kubocori sedikit cerita hatiku,
Saat ini aku bahagia karena akhir-akhir ini aku lagi dekat, bukan sih,, lagi berchatting ria dengan seseorang yang jauh di purwosari sana,, hhehhehe inisialnya R,
Wakakkwkakkk kakak tingkat sih,,hehhehhe.
Sebenarnya chattingan biasa, tapi aku suka aja, hahhahah terserah kalau kalian menyebutku lebay +alay ,, bodoh amat.. yang penting aku bahagia…
Emmmmhhhemmmm….
Awalnya dia yang nge add fbku, trus berlanjut colek, n sampai sekarang chattingan ria,,, hahhahha
Yuhu,,,,
Rasanya klo gak buka fb sejam rasanya ada yang kurang,,,, seperti sudah ketagihan tingkat tinggi untuk melihat pesannya,,,,hmmmmmm :D
Ya,,, semoga bisa berlanjut menjadi teman akrab,,,,, hehhhehe

Comments

Mau baca yang ini gak?