untuk dek novi n dek rya



Ya inilah aku………………………Arlina Dwi Nur Isma,,tapi kalian tidak perlu rempong-rempong ketika hendak memanggilku, tapi hanya cukup panggil aku dengan ar, lin, na, atau lina…gampang kan?
Tapi jujur aq suka sekali dipanggil dengan  sebutan na, alasannya simple, karena itu seperti lagu ceria, nanana na na na na
Well kali ini aku tidak akan memperpanjang ceritaku hanya dengan mengenai namaku…tapi,,,,,jeng-jeng..(music intro yang penuh mendebarkan hhhehhehhe:D)…
Teman-teman yang ada disekelilingku,lebih tepatnya teman sekamarku,,,akan aku curhatkan, emmm sebenarnya bukan curhat sih tapi semacam surat perpisahan,,,,,,,,,,(hheyyy jangan berpikiran negative dulu, jangan kau pikir ini adalah surat wasiat,,tapi surat ini kuketik karena kami, aku dan teman-teman kamarku akan berpisah karena kami tidak sekamar lagi dan juga tidak seasrama lagi…hiks-hiks)
Yang pertama namanya siti choiryah,dari sasindo,,,,
Nama panggilannya ada dua, setidaknya lebih simple dari namaku hhhehehhe….Nama panggilannya choir dan rya,,,terserah kalian klo mau memanggilnya dengan rya ataupun dengan choir. Tapi aku sendiri menyebutnya dengan panggilan dek rya,,,dek rya itu baik banget,,, klo aku butuh ngenet. Semantara aku males keluar untuk wifian ,meskipun jarak ke tempat wifian suangat dekat sekali sebenarnya, tapi klo udah males menghadang di depanku maka  satu-satunya laternatif yang selalu ku ambil adalah pinjam modem ke dek rya,, klo pinjam modem ke dek rya, iku gratis gak kayak sewa modem ditemen-temenku yang lain,,,,hhhehhe makasih dek rya,, (ato mungkin sebenarnya dek rya mau menagih uang ke aku ,tapi gak berani ya.?,,hhehhe bodoh amatlah) yang penting mkasih ya dek,,,,
Kebaikan yang kedua, klo dek rya habis puang kampong,,, yuhuuu pastinya kantong makanan yang dibawanya keasrama pasti banyak, dan aku bakalan ikut kekenyangan juga,,,hhahhahha,, sekali lagi makasih dek rya
Kebaikan selanjutnya,,, makasih udah mau kutitipin sprei,,hhehhhe,,,,n maaf banget karena kemaren sempet mem-php,,,hehhhehhe,,, maaf ya,,,, semoga dengan sprei baru belian dari kamu,, bikin tidurku tambah nyenyak
Yang kedua ada novia anggaraeni.
Nama panggilannya dek novi,, adek yang satu ini juga tidak kalah baiknya, setiap kali pulang dari hang out selalu ada oleh-oleh yang dibawa dan itu selalu kami (aku dan dek rya) tunggu-tunggu.
Hhahahha makasih dek novi..
Oh ya mengenai dek novi, adek yang satu ini paling suka banget klo dipanggil DJ Una karena katanya mirip (atas alas an membahagiakan teman iku dapat pahala, jadi tak apalah berbohong sedikit dengan menyebutnya dengan DJ una,,,,hehhhehheh peace)
Dek novi selalu membawa oleh-oleh yang banyak ketika habis pulkam, seperti makanan ikan yang telah diawetkan, huh rasanya gak usah ditanya 100% uenak.
Dan klo sekamar dengan dek novi gak perlu takut dengan yang namanya kelaparan karena dek novi ini tipikal orang dengan persediaan makanan yang melimpah ruah,,, dan aku ikut kekenyangan,,, makasih dek novi
Bersama dek novi dan dek rya makasih udah menjadi bagian dari hidupku,,, trimakasih atas segala makanan dan juga kebaikan kalian,,,
Maafin aku ya,, bila aku tak sempurna menjadi kakak,,, aku sering membuat kalian marah… maaf banget ya,,,,
Semoga kita jadi teman selamanya
#will miss u

Comments

Mau baca yang ini gak?