Petuah untuk hari ini.



Tadi praktikum pemisahan kimia. Nah pas selasai praktikum seperti biasanya kami bakal menghadap ke dosen untu acc laporan sementara, ketika ke dosen, begitu lihat laporannya dosennya langsung berkomentar
“tulisannya bagus,  siapa yang nulis?”
Sontak aku bahagia dan berkata “saya paka yeeeiii… makasih pak”.
Ehhh bapaknya langsung ngasih respon balik “jangan sombong”
Rasane makjleb
Diam
Selesai praktikum bareng temenku menuju kanting buat ganjal perut sebelum belajar kelompok. Pas pesen es kacang ijo ke ibu kanting, bu kantinnya ynag kebetulan sedang sibung melayani banyak pembeli lain hanya ngomong ya, padahal aku udah menjelaskan panjang lebar klo akau pesen es kacang ijo dua tempat duduk saya sebelah sana.
Setelah sekian lama nunggu aku berpikiran paliang ibunya luapa dengan pesenanku karena memang tadi beliaunya gak mempaerhatikan saya, ehhh ternyata waktu itu juga es kacang ijonya dating. Maaf kan aku yang bu kantin karena telah bersuudzan ,
Astagfirullahaladzim.

Comments

Mau baca yang ini gak?