banyak pikiran



Hemmmm,,, sekarang ini pikiranku lagi suntuk banget, banyak ha yang memenuhi otakku, dan aku berasa menjadi orang terbodoh, karena aku tak tahu cara mengurai masalah yang menggenang di otakku ini…
Bahkan kabar buruknya ketika sholat aku tak khusuk banget karena beban-beban sialan yang ada di otakku ini..
 ok lah let’s go untuk bercerita kepada kalian mengenai segala sesuatunya
1.       Aku pingen beli hape.. hemmm mungkin kalian piker itu masalah yang super duper sepele , tapi bagiku itu masalah yang cukup menyita perhatianku karena bagjetku untuk hape hanya Rp 500.000. sementara inginku punya hape nokia dengan fasilitas telpon, sms, foto, radio, music, memory dan internet, mungkin nggak ya? I hope banget sih
2.       Pkmk, sebenarnya udah mo kelar , tapi belum berasa plong sebelum segalanya tampak fik… meski aku bukan ketua dan aku hanya mengontrol tapi tetep aja itu membuatku pusing…
3.       Pkm-kcku, udah dapet kelompok, udah dapet ide juga, tapi bingung mo nyusun pkm nya, hemmm takutnya ini dibilang gak orisinal idenya, emang udah ada sih tapi aku Cuma mo ngembangkan modelnya n inovasi tanaman plus penerapannya. Kira-kira iku tergolong plagiat pa nggak ya?
4.       Pmw… hemmm demi uang Rp 5.400.000 tiap hari minggu harus ikut kumpul di a3. Mana pematerinya gak kreatif banget, cerita yang disajikan itu itu saja dan di ulang hingga bermilyar-milyar kali, hingga rasanya pingen muntah ke pematerinya,, hehhehhe wkwkwkwk
5.       Mana seminggu ini ada banyak banget lomba-lomba niulis yang eman banget untuk ditinggalkan karena hadiahnya sangat menggiurkan. Hemmm really dilemma hidup.
6.       Laporan kimorg,, sampai detik ini belum juga kelar gara-gara tak pending terus, padahal besok udah dikumpulin, hemmm habis ya mo gimana lagi??? Gara-gara sejuta tumpukan beban diatas moodku jadi buruk sehingga males buat do anything.
Is there any one want to help me? Pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeee!!! Need it and very need it……

Comments

Mau baca yang ini gak?