Ini tentang perkara kemaren


senin, 23 maret 2015
Pernah nggak kalian bikin bahan guyonan,, ehh temen-temenmu malah salah persepsi, dikira beneran, terus yang seharusnya diskenariomu di akhir cerita bisa ngakak bareng justru kamu dihujat abis-abisan kena semprot ?? kalau gue sih pernah,,,

Emang susah kalau harus berbicara dengan orang sentiment, apa-apa disikapi dengan emosi. Pantas aja wajahnya udah menampakkan urat-urat ketuaan. Hemm astagfirullah, moga aja ia cepet tobat.
Hemm rencanaku kemaren iku hanya guyon dengan pura-pura seolah dapat nilai baik, karyaku tak ada sedikitpun coretan dari dosen. Padahal the fact, ironi banget, tulisanku belum sama sekali dikoreksi oleh dosenku. Dan Ehh,,, malah temenku salah persepsi dikiranya beneran. Udah gitu ekspresinya kayak orang gak seneng banget. Sampe astagfirullah, ku elus-elus dadaku menyesal ngajak guyon ke dia. Dia mengatai aku jangan sombong, hemm padahal di hatiku sedikitpun tak ada niat untuk sombong, aku hanya ingin ngerjai mereka truss ketawa bareng, menertawai karyaku yang tak disentuh dosenku dan langsung dikembalikan karena gak cantik (katanya) (coz belum ada covernya), ehh malah gitu responnya. Semisal karyaku emang bener semua, tanpa ada coretan dari dosen, yoooo mana mungkin aku berani pamer kayak gitu, aku cukup tahu diri dan sadar banget kalau Tuhanku, Allah azza wajalla sangat membenci hambaNya yang bersifat takabur. Dan bahkan aku juga amat inget karena udah berulang-ulang kali diingetin dosenku, jangan sombong manakala beliau selesai memujiku, sehingga aku tak jadi sombong lha wong selesai memuji langsung diteruskan dengan lanjutan kata jangan sombong.

Dan yang inih,,,Bisa-bisanya ia juga ikut-ikutan menasehati aku jangan sombong tanpa memuji aku terlebih dahulu, aku curiga kalau dia iri banget ma aku,,, wkwkwkkwkkwkwk peace. 

#Ehhhh btw kalau iri ke aku, ngomong dunk, biar bisa kubuat dirimu makin iri ke aku. ckckckckckkck+wkwkwkwkwkwk

#Astagfirullah, ampuni aku ya Allah aku tak  ada maksud untuk menyakiti hati orang lain apalagi temen sendiri.

Comments

Mau baca yang ini gak?