ada-ada saja


Sebelumnya terima kasih ya Allah, karena Engkau telah menitipkan raga ini kepadaku.

Hei sahabat, kau masih ingatkah dengan postinganku di tahun 2014 tentang cerita dr beberapa orang yang tidak percaya kalau wajahku tak mencerminkan umurku??…eits stop jangan sampai kau berpikiran kalau aku terlihat tua dari umur sebenarnya.. ihhh naudzubillah jangan deh hehehhe J

Well, kali ini adalagi orang yang gk percaya, ditengah umurku yang tengah merangkak tua (widiuwww sok sastra)
Pertama, dia, temennya temenku. Cowok.
Saat dia minta no.hpku untuk mempermudah komunikasi dalam mendesain acara kami. Entahlah, aku lupa kronologinya, yang jelas dia nyasar, menanyakan aku angkatan berapa. Aku menjawab dengan enteng dan ekspresi datar kalau aku angkatan 2012. Tak kusangka dia malah yang syok gk percaya dan menghujani aku dengan pertanyaan berentet.
‘Iya ta?? Og bisa? Walah berarti kau seangkatan dengan aku dong?’
Kini, malah aku yang bingung tujuh keliling, kenapa kamu sekaget itu. Kenapa kamu bisa nggak percaya kalau aku seangkatan dengan kamu.?/?
Tidak berhenti disitu, dia malah memberitahukan ketidakpercayaannya tersebut pada temen cowok yang lain. Katanya dia
‘Mas, dia loh seangkatan dengan aku.’
Heiii, jangan alay kayak gitu kellllessss.
Si mas tadi, yang emang notabenenya udah kenal sama aku, hanya bisa menimpali kata
‘Emang’ dengan ekspresi wajah, teramat datar.

Berlanjut saat kami sedang mendesain ruang untuk acara yang akan kita selenggarakan.
Awalnya aku tak menyangka, tapi kini, dia mengulangi hal yang kemarin.
“Kau tahu??, dia itu loh seangkatannya kita” Kata dia pada temen cowoknya yang kebetulan juga patner desain ruang sambil menunjuk ke aku.
Duhh anak ini, gak percaya banget sihh…
Udah gitu ehh temennya tadi malah ikut-ikutan gak percaya juga. “Iya ta???”
-jeddddarrrrrR-





Comments

Mau baca yang ini gak?