Edisi curhat

Blog ku susah teranggurkan selama beberapa bulan.  Bahkan beberapa lomba yang sebenarnya prospek, aku pun tak jadi ikut serta.

Sibuk?

Entahlah.  Karena jika dilihat secara kasat mata aku tak sedang mengerjakan apapun.  Tapi fikiran dan hati sudah dipenuhi dengan banyak rutinitas.

Banyak.  Banyak hal yang ingin kuungkapkan.  Terutama setelah beberapa bulan ini tak sempat menyapa sahabat blog ku,  naners tersayang.

Masalah cinta
Sudahlah.  Tak perlu dibicarakan lagi.  Yang jelas saya hanya ingin menikmati yang ada.  Saya percaya bahwa Allah akan mengirimkan jodoh yang tepat diwaktu yang tepat pula.

Jodoh yang seperti apa?
Waktu yang bagaimana?

Entahlah.  Biarlah ini menjadi misteri dan Allah yang akan menjawabnya sendiri.  Aku hanya akan bersabar menanti.
Hhuahahaha

Kadang,  saya pun berfikir bahwasanya jodoh itu hanya masalah mau berkata "Iya" saat ada yang mengajak nikah.
Yang menjadi problem ialah kurang sregnya hati sehingga untuk mengatakan iya menjadi berat.

Masalah pekerjaan
Sekali lagi entahlah.  Sebenarnya ada banyak hal yg ingin kucurahkan, setelah beberapa bulan ini menggeluti profesi baru dengan jabatan baru. Namun lain kali saja.  Saat mood ku membaik untuk sharing.

Comments

Mau baca yang ini gak?