Labil

Asli guwe sedih

Tadi siang kumpul sama teman, ehh rumpiannya tentang jodoh dan nikah.

Kami berteman 3 orang, saya sayang paling tua dan belum nikah. Teman yang satunya belum nikah tapi sudah otw nikah karena sudah punya calon. Teman yang satunya lagi sudah nikah dan baru lahiran.  Jadi ceritanya tadi kita ketemu karena menjenguk bayi si temenku ini.

Iyah namanya juga cewek
Cerita cerita ujungnya juga nikah.

Saya pribadi sebenarnya sudah kebal dengan pernyataan kapan menikah. Cuman yang ini, efek karena yang satunya padahal secara umur lebih muda dari saya dan sudah ada yang mau ngelamar. Saya jadi merasa terintimidasi. Kutegar tegarkan
Tapi pas menyendiri gini tetep rapuh juga bawaannya. Mewek tak terkendali. Mengeluh sama Allah. Wkwkwk.

Ya Allah jodohku masih dimana sih?
Sulit banget buat nemuin aku disini.
Akutu sudah pingin nikah ya Allah.
Kirimin dia sekarang. Beri tahu dia alamatku disini.

Wkwkwkw dikiranya Allah itu siapa kok malah disuruh suruh gitu yakk.
Dasar hamba kurang ajar!

Ehh tapi saya beneran berharap deh biar bisa segera ketemu pangeran jodohku.
Bukan minta yang neko neko harus begini begini begitu. Cukup saya dan dia alias kami saling klik dan siap untuk bekerja sama sehidup semati. Sefrekuensi.

Kadang saya bisa amat sangat legowo menunggu.
Percaya bahwa Allah sedang mengatur segala sesuatunya. Tapi kala diiming iming bawaannya jadi baper gini, terus mewek. Dasar akuhh!

Padaha nikah kan bukan sekedar cepetan cepetan duduk di pelaminan. Melainkan nikah untuk kerjasama seumur hidup. Saya sadar dan paham itu semua. Tapi kenapa saya labil gini.

Ya Allah ya Allah.
Ampuni hambaMu ini.
Kuatkan hamba untuk bersabar.

Aamiin



Comments

  1. Semangaaaatttt..

    Kalau pas lagi sedih mengingat jodoh, apalagi karena liat teman udah pada nikah, ingatlah satu hal, menikah itu bukan akhir dari segalanya.
    Justru menikah itu awal yang luar biasa.

    Semangat yaaa..
    Insha Allah jodohnya yang terbaik sedang otw, mari doakan biar dia nggak nyasar mulu, biar cepat nyampe ke alamat pujaan yang menanti :)

    ReplyDelete
  2. semoga mbaknya selalu semangat....cepat codoh dan murah sizki...serta banyak teman

    ReplyDelete
  3. Pokoknya sih, kepengen lah menikah karena memang pengen dan siap, bukan karena orang-orang sekitar sudah menikah.
    Yang tahu kapan waktu yang tepat kan kamu, bukan orang lain. Semoga segala harapannya tercapai ya. Cheers! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps betul,
      Bismillah siap nikah
      Aamiin Insyaallah
      :D

      Delete
  4. Aku doain mbak Semoga cepat menikah, murah rejeki dan bertemu dengan jodoh yang baik dan di ridhoi di jalan Allah. Amin

    ReplyDelete
  5. Jodoh,rejeki,dan maut ada diketentuan Tuhan. Namun kita juga wajib berusaha sambil berdoa. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaps betull

      btw kalau sudah kutulis di blog kayak gini termasuk bagian dari usaha atau belum yakk?

      Delete
  6. Aamiin aamiin aamiin
    Makasih doanya :D

    ReplyDelete
  7. Coba buka sayembara di blog mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha pingin ngakak sayya.

      Ada ada saja ini bang day
      Wkwkwk

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?