berjuang :D



Wah-wah ternyata kalau mata mau melek, terbuka sedikit saja untuk melihat keluar banyak sekali peluang untuk mencari rezeki tambahan, apalagi di bulan-bulan sekarang ini, berbagai event lomba diadakan mulai dari lomba yang gratis sampai yang harus membayar. Lomba yang hadiahnya sedikit hingga yang banyak dan sebagainya. Yang intinya semua menarik untuk diikuti. Eman klo sampe gak ikut. Apalagi klo yang lombanya gratis.
Tinggal ambil lepi, nulis, kirim dan berdoa semoga menang, serta bertawakkal pada Allah sembari nunggu hasil pengumuman. Kalau menang ya Alhamdulillah, tapi kalau kalah ya tetap disyukuri, setidaknya kita gak rugi-rugi amat karena tak harus kehilangan uang untuk bayar pendaftaran lomba, hanya kehilangan sedikit energy karena hasil tulisan terbuang. Tapi juga jangan sedih amat-amat, karena hal itu bisa dijadikan sebagai latihan kita agar kita menjadi manusia yang semakin mahir untuk menulis. Sehingga ketika kita sudah benar-benar mahir, maka peluang kita untuk menang lomba semakin besar, dan rezeki semakin melimpah ruah. Amin
Manfaat lainnya kita juga semakin terlatih untuk sabar, tahan banting, dan tentunya semakin dekat dengan Allah karena bisa jadi kekalahan kita merupakan akibat kurang dekatnya kita pada Allah SWT.
Dan Yang paling penting tetap menjaga semangat dan mood untuk terus-terus-dan terus menulis.

Comments