gak tau



Memang ya masalah cinta itu selalu saja membingungkan,,
Bagaimana tidak ketika ada cowok yang mendekat dan kita merespon maka bisa dibilang GR karena itu dianggap PDKT
Tapi ketika kita meresponnya biasa aja kita malah dibilang gak peka sama orang yang mau PDKT.
Atau memang akau seorang saja yang terlalu bodoh sehingga tidak dapat membedakan antara PDKT dengan Chatting biasa…
Bodoh amat lah gak penting banget ini untuk dipikirin.
Yang penting jalani aja,,,,,,,,,,,,,,,,
Cerita punya cerita mungkin kejadian aku gak peka udah terjadi pada aku,
Sampai pada akhirnya aku juga tetep gak tahu n gak  peka, sampe temanku yang memberi tahu aku klo cowok iku  pengen dekat ma aku,,, hhehhehe mungkin aku kategori cewek yang kebablasan gak pekanya,
Dan ketika aku baru tersadar, ehhh cowok yang kumaksud rasanya sudah menguap,, wkwkwkwk jadilah qt temenan biasa, dan seolah tak pernah ada rasa yang muncul. Alhamdulillah
Dalam hal ini aku tak pernah tahu siapa yang sepatutnya disalahkan,  haruskah aku yang disalahkan?
Bodoh amatlah.
Kalau kalian menyalahkanku karena aku tidak peka, ok fine..
Tapi justru disaat seperti ini, aku mencoba peka dengan segala rasa, malah yang kudapat aku justru terkesan sebagai seorag yang ke-Gran,,,
Dunia cinta memang selalu belibet….
Berbicara tentang cinta juga, aku juga tak pernah tahu perasaan orang lain kepadaku, si dia berinisial R mungkin hanya menganggapku dan mengajakkku sebagai teman biasa, kemaren chatting itu dimaksudkan untuk sekedar tahu aku dan tak lebih jadi aku tidak perlu GR,
Ok fine..
Tapi yang satu ini, ceritanya beda lagi, temenku sekelas , juga gak tau maksudnya  klo kulihat di my top fans porsinya paling banyak buat ngintipin profilku,,,
Ketika dikelas pun dia yang paling usil, ketika aku bercerita atau ngomongin ini, pasti dia yang bakal nyamber duluan n ngatain klo aku ini banyak cincong
Yah awalnya kupikir itu sih biasa aja,,, tapi og lama-kelamaan risih, ketika mau cerita dianya juga ikutan berceloteh dengan mengatain aku ini itu, huh,,
Sampai temanku yang lain ngomongin gini,,, jgn2 dia usilin kamu karena dia suka kamu,,,,,
Dianya sih diam aja, dan aku tak pernah ambil pusing dengan semua ini,,, karena kupikir ini hanyalah guyonan semata dan tak lebih.
Dan mungkin dia sering ngintipin profilku mungkin ingin sekedar tahu aja. Dan aku tidak ingin GR
Lagian aku juga tidak ada niatan apa-apa. Enakan jadi teman aja, dengan teman kita bisa tertawa lepas tanpa perlu mikir ini itu ketika sedang asyik guyonan, ya ngggak?
Tapi,,,,kalau ditanya sampai kapan mau asyik berteman saja? Jawabannya gak tahu, mungkin sampai nanti klo aku udah bertemu dengan si dia yang menjadi jodohku sekaligus pemilik tulang rusuk ini,,,, ciyehhhhhhhhhhhh :D
Wkwkwkwkkwkkw…..

Comments

Mau baca yang ini gak?