Emmmmmmmmmhhhh,,,,



Cerita apa ya.. klo dah hepi kayak gini bawaannya pingen curhat terus meski gak tahu mau curhat apaan….hhahhhahha
Cerita tentang di organisasi CIS saja mungkin.
Gak ada cerita spesial sih,,, tapi ketimbang nyumpal di otak, gak enak, lebih baik dimuntahin di blog ini aja…
Ehhhhmmm
Ini terjadi udah lama banget sih ,, tapi tiba2 aku keingetan dan pingen cerita tentang ini.
Saat itu ada syuro, untuk menentukan delegasi ikut kegiatan SKI lain n ada kunjungan FSLDK ke CIS.
Karena waktu itu habis ujian praktikum dan aku udah selesai duluan maka aku segera meluncur ke tempat untuk syuro seusai sholat dhuhur.
Belum ada yang datang  karena memang aku yang datang duluan,,, setelah sekian lama menunggu baru kemudian bapak ketum datang,
Akhirnya kami ngobrol basa-basi,
,tak lama kemudian teman sekelasku, cowok, juga ikut CIS, datang. Dia duduk disebelahku,
Emhhm… (kupikir ini kan organisasi SKI harusnya temenku tadi jgn duduk disebelahku, tapi aku bingung cara ngomonginnya gimana, n yang kutahu bapak ketum yang datang lebih awal bahkan duduk didepanku, ia hanya melihat saja, mungkin juga bingung mo ngomongin tapi sama gak tahunya dengan aku)
Setelah itu datang temenku, cewek, dia malah duduk berjauhan denganku… aku jadi bingung dengan posisi dudukku.
Setelah itu temenku yng cowok pindah tempat duduk,  kini didepanku, disebelahnya pak ketum karena dia butuh untuk nge charge  lepinya,,
Tapi tak berapa lama kemudian duduk lagi dibelahku,,, haduhhhh aku jadi sungkan,,, klo dikelas sih fine-fine aja, masalahnya ini di organisasi SKI,
Pas syuro juga gitu,, aku udah ngotot klo aku gak bisa ikut  hari ini-ini, terserah teman-teman yang lain mo ngadainnya kapan acaranya aku manut saja . toh aku juga gak bisa ikut,,,
tapi tetep aja bapak ketum menanyai  aku bisanya n adanya waktu luang kapan, seolah gue dipaksa,
Hmmmmm
Ya sudahlah, rapat yang aneh

Comments

Mau baca yang ini gak?