Surat untuk mbk arin



Aku mengetahui mbk arin dari komunitas lomenulis di facebook, aku tertarik untuk mengenal mbk arin lebih jauh (dalam artian positif : ingin pdkt jadi temen BUKAN pacar dan sejenisnya hiihihi)  karena banyak info lomba-lomba yang kudapat dari Fb beliau (so, makasih banyak mbk infonya yang di share)sehingga aku meng-add mbk arin. Dan Alhamdulillah di confirm sama mbk arin. Dan yang aku bingungkan kenapa mbak arin disebut-sebut dengan sebutan mak arin, apa mungkin karena mak itu singkatan dari emak (ibu), gitu ta? hehhehhe

 tak berapa lama, ehh mbk arin posting lomba GA-nya, maka tanpa perlu mikir dua kali, cap cus langsung ikutan.  Dan Alhamdulillah GAnya yang disponsori nokia lumia, bersifat terbuka, jadi aku bisa ikutan deh meski aku gak punya nokia lumia…
dan jujur sejak mengenal mbak arin aku jadi kepingen punya pribadi kayak beliau, banyak hal yang membuatku terobsesi kayak mbak arin.
tau mbk arin ngadai GA, aku tertarik pingen ngadain kayak gitu. Sempet mau ngirim pesan di Fb mengenai caranya dapat sponsor dari nokia lumia tapi Ulang tahun ku aja tinggal ngitung hari saja, jadi mikir-mikir klo harus ngadain lomba buat nyari peserta, mumpuni pa gak ya???. Dan Akhirnya lupakanlah (alias gak jadi)
dari ikutan GAnya mbk arin, kudapati alamat twitternya mbk arin dan ku follow. Setiap aku buka sosmedku maka yang selalu ku kunjungi dan kupelototi adalah akunnya mbk arin, berharap ada lomba-lomba lagi yang di share lagi sama mbk arin
Saat sedang intip-intip akunnya mbak arin di twitter, aku berhasil memperoleh alamat blognya mbk arin, dan kepoku kambuh secara mendadak. Dan ku obrak-abrik blognya mbk arin dan ternyata banyak hal yang kudapat dari situ, mulai dari  informasi, motivasi, inspirasi dan sebagainya. (maap ya mbak…)
Mbk arin emang keren dan emang pantas dapat julukan sebagai srikandi blogger, pantasnya buanget nget-nget malahan…
Pantesan pas aku nge add mbk arin dan kulihat FBnya mbk arin, di bagian foto sampul ada gambar srikandi blogger, dulu kupikir itu apaan ya??? (Emang aku kudet banget) Dan baru kudapati jawabannya setelah membaca blognya mbk arin.  
Hemmm jadi kepingen kayak mbk arin aku,hhhehhhe kepingen jadi srikandi blogger, tapi caranya gmana ya??? Sementara blogku yang sekarang aja hanya kupenuhi dengan curhatan-curhatan gak penting mengenai orang-orang yang berada disekitarku….
Oiya aku juga kepikiran untuk gabung komunitas emak blogger yang diikuti oleh mbak arin, tapi mikir lagi, aku kan blum mak-mak,,,, mungkin aku pending dulu. Nanti klo udah nikah bru gabung hhehhehe…

Sedikit tambahan curhatan lagi dari saya, mbak arin,
Jujur, aku baru nyadar untuk mulai menulis di tahun 2014 ini. Itupun tertarik bukan karena banyak manfaat yang akan kuperoleh dari kegiatan nulis, tapi tak lebih karena pengen dapat hadiah dari lomba-lomba yang ada. Melihat sejuta info mengenai lomba jadi tertarik untuk ikutan. Dan kupikir yang paling gampang untuk diikuti hanyalah lomba nulis alasannya hanya tinggal nulis tok. fotografi sebenarnya juga gampang tapi kamera aja aku gak punya, jadi kuurungkan saja.
Sekarang aku juga ikutan proyek nulis temen, tapi aku jiwaku tak disana,,aku merasa terkekang karena harus dikejar-kejar deadline yang menyebalkan. Mungkin aku ini termasuk orang dengan tipikal gampang bosenan, jadi  klo ikut proyek nulis dan disuruh nulis banyak, lebih seringnya kelewat deadline, karena harus nunggu-nunggu moodku nulis baikan. Meski terkadang sampai deadlinenya tiba, moodku tetap saja buruk (hhehehhe yang ini parah banget …). Dan akhirnya hanya efek kepepet aku bisa menyelesaikan tugasku.. hhemmm.
Oleh karenanya, mungkin aku ingin bergelut untuk meramaikan blogku saja, menulis menurut seleraku. Meski aku sadar klo aku nulis seenakanya gak bakal dapat bayaran sih,,,, fuihhhh,, what the hell.
Hmmm mungkin mbk arin punya saran untuk saya? hehhehhe

Trima kasih udah mau mendengarkan curhatku, mbk arin.
Salam kenal

Comments

  1. Gabung yuk di grup fb Kumpulan Emak Blogger dan @emak2blogger .

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahahaha yang ini saya jahat banget yakk, mbk arin udah bela belain komen malah tak kubalas. mohon maaf yang banyak ya mbk, telat balesnya

      Delete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?