kepingin punya Nokia Lumia :D



Tahu informasi ada lomba Give Away  ini, hati jadi langsung kesemsem untuk ikutan berpartisipasi hhehhhe......
Emh, Aku kepingin banget punya hp baru apalagi Nokia Lumia, wuihh pinginnya buanget dan bangetnya bingits  bingits. Alasannya karena sekarang ini aku belum punya hp, hp ku yang sekarang ditanganku merupakan kepunyaan temenku yang berbaik hati banget mau minjamin hp ke aku ,, (hiks-hiks,….menyedihkan banget ya,). Oleh sebab itu, aku pingin banget punya hp sendiri bukan dari pinjeman.
Dan kalau berbicara mengenai Nokia Lumia, aku mengetahui  smartphone ini pertama kali saat aku menonton film india chenay express yang dimainkan oleh artis Sahru Khan. Emang keren sih kelihatannya, meski tahunya baru sekilas di film itu. (Hhehhehe sok tahu). Tapi tak berapa lama kemudian, teman-teman kuliahku udah mulai booming pada punya gadget Nokia Lumia ini, wuihh jadi ngiler deh (saking kepingin bingitz)…
Kepikiran pingin punya gadget kayak gitu biar bisa ikutan bergaya kayak teman-temanku yang lain, tapi hpku aja masih hasil dari pinjeman,, haraaaa,,,hiks-hiks menangis darah :(
Aku sempat berpikir untuk nabung agar bisa punya hp kayak gitu, tapi mikir lagi harus berapa lama aku harus nabung dan berhemat demi nokia lumia, secara harganya pasti muahal banget. Bagiku untuk sekedar ganti, biar punya hp sendiri bukan pinjaman aja belum kesampaian….hmmm  mengenaskan, bukan? :(

Ok lah, oleh karenanya aku sempat berpikir untuk iseng ikut-ikutan berbagai lomba, termasuk lomba yang satu ini juga, siapa tahu beruntung dapat hadiah, trus dibelikan hp baru atau klo bisa beli Nokia Lumia (hhehhhe…..kategori ngayal tingkat tinggi)
Oh ya, BTW karena teman2ku ada yang punya Nokia Lumia jadi setidaknya meski aku belum punya gadget ini tapi aku udah pernah megang dan mengoperasikannya (bangga,, meski pinjam sebentar hhihhihhi). Emang. kerennye keren keren bingitz. Apalagi aplikasi fotonya. Hmmmm benar-benar yummi. Bikin orang ketagihan foto, kualitas fotonya menyaingi hasil jepretan fotografer terkenal, dan itu yang membuatku ketagihan ketika aku lagi bareng sama temanku yang punya gadget ini , maka dengan segera dan refleks untuk pinjam Nokia Lumia-nya dan berfoto ria..hhehhehhe
Meskipun mungkin hanya memenuhi memori Nokia Lumia temenku, atau mungkin sama temenku, selesai aku berfoto-foto langsung di delete semua,, hhhehehhe tapi tidak apalah yang penting aku puas untuk berfoto.
Semoga mimpiku untuk memiliki Nokia Lumia bisa kesampaian. Amin :)

 

Comments

Mau baca yang ini gak?