OPPO R7s bikin ngiler!



Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, menjamurnya smartphone sudah seperti jumlah pasir di pantai. Buanyak sekali hingga tak terhitung. Bahkan tak perlu menunggu sampai hitungan tahun atau bulan, dalam hitungan minggu atau bahkan hari saja, berbagai merk smartphone sudah banyak bermunculan. Hal ini menimbulkan dampak positif sekaligus dampak negatif. Positifnya, kita bisa milah-milih smartphone berdasarkan keinginan maupun kebutuhan kita. Negatifnya, bikin pusing kepala kalau mau beli, karena saking banyak pilihannya. Coba kalau hanya ada satu jenis smartphone maka kita tak perlu pusing-pusing saat beli smartphone.hehe.

Senada dengan hal tersebut, kini aku juga tengah mengalami masa-masa pusing untuk menentukan smartphone pendamping hidup. Saking bingungnya hingga sekarang Hpku malah masih jadul hehe,,(ditambah alasan belum ada duit banyak alias masih dalam tahap nabung, sambil berharap ada yang ngasih gratisan hihihi..).

Well, cerita punya cerita, ternyata oppo baru saja meluncurkan smartphone barunya yang diberi nama oppo R7s lho. Tahu sendiri kan sekeren apa produknya oppo? Hmm rasa-rasanya tak perlu dipertanyakan lagi, semua orang juga sudah pada tahu kalau produk keluaran oppo selalu menjadi yang terbaik. Apalagi keluaran oppo yang terbaru ini alias oppoR7s. saking kerennya hingga bikin aku (dan mungkin kalian semua juga) ngiler.
Pasalnya, oppo R7s itu emang keren banget.

Pertama
Baterai awet ; kapasitas 3070mAh
Daya baterai menjadi syarat mutlak untuk kepemilikan sebuah smartphone, karena seringnya, baterai smartphone menjadi cepat habis jika digunakan untuk paketan internet sebagaimana penuturan teman-teman saya pengguna smartphone. Namun hal ini tak lagi jadi menjadi masalah karena oppo R7s hadir dengan kapasitas baterai 3070mAh. Yuhu. Keren banget kan? Bisa kubayangkan jika aku berhasil memiliki oppo R7s ini, hidupku bakal sempurna banget karena nggak perlu khawatir baterai habis dan rempong bawa power bank saat berpergian. Tidak hanya itu, hobiku untuk mendengarkan radio juga nggak bakal terhalang. Tahu sendiri kan kalau memutar radio dari Hp porsi menyedot baterainya kurang lebih setara dengan layanan internet.  

Kedua,
Kameranya keren banget dengan kualitas gambar Ultra HD; kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel

Aku doyan banget foto. Dimanapun dan kapanpun selalu sadar kamera hihihi. Selama ini kalau ada urusan foto-memfoto, aku selalu nebeng ke teman. Tahukah kalian apa alasannya? Yap. Aku tidak PeDe dengan kamera Hpku. Berasa weird banget saat harus foto-foto pakai Hpku. Kameraku tak sekeren punya teman-teman. Dan nampaknya temen-temenku sudah paham betul akan hal itu, makanya saat ada sesi foto-foto, mereka tak pernah memintaku untuk pakai Hpku. Hahha. That’s why, kalau aku punya oppo R7s ini, aku pingin banget bisa balas budi ke teman-teman. Dengan  kualitas gambar Ultra HD; kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel yang dimiliki oppo R7s, maka aku bisa dengan PeDe mengajak teman-teman untuk berselfi ria. Hingga pada akhirnya aku dapat berhenti menjadi seorang penebeng foto. Aamiin.

Ketiga,
Memorinya besar ; RAM 4 GB

Rasanya, tidak sempurna kalau smartphone yang keren namun tidak ditunjang dengan dengan kapasitas penyimpanan yang besar pula. Oleh karena, Oppo R7s bener-bener keren, makanya selain menyediakan kamera yang bagus dan baterai yang kuat, oppo R7s juga dilengkapi dengan memori yang besar lho! Yakni RAM 4 GB. Dijamin, hidup makin sempurna karena setiap momen bakal terabadikan dengan baik, tanpa perlu takut memori penuh saat hendak merekam setiap momen penting bersama orang-orang terkasih.

Keempat,
Pembersihan otomatis; ColorOS 2.1 hadir dengan pembersihan memori yang efisien

Bahkan, tidak hanya dilengkapi dengan kapasitas memori yang besar, Oppo R7s ini juga dilengkapi dengan aplikasi pembersihan memori yang efisien, namanya ColorOS 2.1.

Kelima,
Tipis ; Bezel ultra-tipis 2,2 mm, layar tepi lengkung 5,5 inci

Oppo R7s ini ngertiin aku banget deh. Pasalnya, aku tipikal cewek yang males nenteng tas saat berpergian kemana-mana. Bahkan ketika ngampus, saya hobi nitip ke teman. Bagiku, menenteng tas itu ribet + rempong. Hpku saja sering kutinggalkan di kamar kos karena malas untuk membawanya. Hpku  tebal, jadi kalau disimpan di saku, bakal terasa ganjel. Oleh karenanya aku butuh banget gadget yang tipis,  kayak oppo R7s ini. Dengan bezel ultra-tipis 2,2 mm, layar tepi lengkung 5,5 inci, widiuww OppoR7s bener-bener bikin orang ngiler.

Keenam
Guncangan cepat; ColorOS 2.1 semakin mudah penyortiran otomatis ikon

Well,  adanya aplikasi ColorOS 2.1 pada oppo R7s ini sangat membantu untuk melakukan penyortiran ikon pada desktop secara otomatis melalui guncangan cepat perangkat, hingga transfer cepat di antara halaman dan manajemen tumpak (batch) yang efisien. WOW banget kan?

Ketujuh,
Pemberitahuan layar penguncian

Yang bikin oppo R7s ini makin keren, fitur-fitur seperti off-screen gesture, manajemen memori pintar selama waktu layar senggang, pemberitahuan layar penguncian tentang pesan masuk, serta fitur-fitur mudah yang diaktifkan dengan pergeseran hadir untuk memudahkan upaya penataan dan komunikasi para penggunanya.

Mau tahu lebih lanjut, apa saja Spesifikasi dari OPPO R7s?
Tarra ,, ini dia,,, keren banget kan??

Oppo R7s sebagai gadget baru yang paling pas untuk tahun baru
Hmm kalau sudah begini, siapa lagi yang pantas untuk diajak tahun barunan? Selain oppo R7s. Dengan segudang kebaikan oppo R7s, momen-momen pergantian tahun, pesta kembang api, dan keceriaan bersama keluarga maupun sahabat akan terekam dengan apik.

 


 

 





Comments

  1. videonya belum dimasukin yak? tapi reviewnya sudah bagus

    Komentar juga tulisanku yah disini

    ReplyDelete
  2. Sudah kok,

    Makasih ya udah nyempetin mampir di blogku :D

    Salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?