Bebasbayar, sahabat andalan keluarga di era kekinian

Well, Teman, sudah tahukah kalian kalau di zaman sekarang ini, hidup kita semakin dimanjakan oleh berbagai fasilitas. Salah satunya fasilitas bebas bayar nih, yang bakal bikin hidupmu makin mulus. Oleh karenanya, pilih bebas bayar saja sebagai sahabat andalan kalian untuk mengurusi segala masalah pembayaran.

Kenapa harus BebasBayar?
Sebenarnya tidak harus sih, tapi kalau ada yang nawarin keuntungan lebih, seperti bebas bayar gini, yah ngapain milih yang lain? Ya, nggak?

Emang, apa saja keuntungan yang bakal diperoleh dari join bebas bayar ini?
Banyak banget, 

Mau tahu apa saja keuntungan yang bakal diperoleh? Yuk simak uraian berikut!

  • Terlengkap di Indonesia! karena bebas bayar melayani lebih dari 250 Layanan Pembayaran, seperti tagihan rutin bulanan (tagihan listrik, telepon, PDAM, ataupun cicilan kendaraan bermotor), pembelian rutin kapan saja (pulsa, kuota internet), travel dan tiket (pesawat, kereta, dan juga hotel), asuransi (BPJS), zakat, infaq , shodaqoh, pajak (PBB maupun pajak kendaraan bermotor), tiket hiburan, transaksi online (belanja online), bisnis online (iklan baris).
Dan demi memudahkan berbagai pelayanan di atas, bebas bayar telah melakukan kerja sama dengan berbagai pihak, seperti dengan perusahaan-perusahaan sebagai berikut.


  • Don’t worry karena kalian akan mendapatkan CASHBACK dari tiap transaksi pembayaran yang kalian lakukan
  • Transaksinya pun sangat mudah karena bisa melalui Laptop, Aplikasi Mobile, Whatsapp, ataupun SMS 
  • Mau bayar apapun, kapanpun, dimanapun tidak perlu mengantri sehingga bisa menghemat waktu
  • Tidak perlu takut LUPA BAYAR karena bebas bayar dilengkapi dengan fasilitas PEMBAYARAN OTOMATIS
  • Full pelayanan, dengan layanan transaksi selama 24 Jam NonStop 7 hari dalam  seminggu, so dijamin, kalian tidak akan kecewa, karena harus menunggu tempat pembayaran buka. 
  • Every member berpotensi punya penghasilan Rp 25 Juta / bulan TANPA MODAL apapun
Pasti penasaran banget ya? Bagaimana mungkin kok bisa dapat penghasilan segitu banyaknya. Sini kuceritakan kronologinya. Pertama-tama kalian harus daftar dulu sebagai member bebas bayar. Adapun caranya ialah sebagai berikut.
  • Gunakan BebasBayar untuk membayar tagihan kalian
  • Selanjutnya ajak saudara dan teman kalian untuk menggunakan BebasBayar. Caranya : Cukup daftarkan saudara dan Teman kalian di BebasBayar melalui SMS atau Member Area di website / Aplikasi Android
  • Terakhir, sebarkan link Sponsor kalian melalui BBM/WA/FB/Twitter, maka kalian akan mendapatkan bonus komisi dari setiap orang yang mendaftar melalui link sponsor kalian.
Nah dari melakukan registrasi ini, maka kalian bakal dapat 2 bonus, yakni bonus komisi upgrade dan bonus afiliasi. 

  • Berkenaan dengan Kredibilitas?
Teman, tahu nggak? Kredibilitas dari sebuah perusahan itu penting banget loh. sudah pada tahu sendiri kan apa alasannya. Well, berkenaan dengan kredibilitas, perusahaan yang satu ini kiranya tak perlu diragukan lagi deh, pasalnya Perusahaan ini sudah terpercaya selama lebih dari 7 Tahun dalam bidang pembayaran.
  • Terakhir, Nah teman, jika kalian ingin bisa menikmati seluruh fasilitas yang sebagaimana telah saya sebutkan di atas, ayo buruan segera daftar untuk menjadi membernya. Don’t worry karena biaya pendaftarannya gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun loh

Dan bahkan cara daftarnya pun amat sangat mudah, hanya perlu mengisi form yang telah disediakan, dan selanjutnya kalian akan dikirimi pesan yang berisi ID dan PIN BebasBayar serta angka nominal unik*) untuk deposit ke rekening bank tujuan yang telah kalian pilih sebelumnya. Berikutnya, kalian tinggal transfer ke bank tujuan dengan nominal uang yang telah disebutkan dalam pesan yang telah kalian terima sebelumnya.



Eits, Teman, kalian gak perlu khawatir kalau uang kalian bakal hilang, karena uang ini sepenuhnya tetep jadi milik kalian. Deposit ini hanya sebagai modal/ saldo bagi kalian agar bisa melakukan transaksi. More and more, pendaftaran ini pun bisa dilakukan melalui sms loh. Kurang asyik apalagi coba! 

Yuhu tunggu apa lagi. Segera daftar dan nikmati kemudahannya! 

www.bebasbayar.com/lomba-blog

Comments

Mau baca yang ini gak?