Cerita Cinta,

Semacam balas dendam,
Setelah kemarin kuberi tantangan menuliskan cerita tentang seseorang yang diam diam disukai oleh si adek. Kini aku diminta menuliskan cerita dengan tema yang sama. #tepukjidak.

Sumpah,  ternyata sulit banget jika diminta nulis cerita tentang cinta. Baru kerasa sekarang, setelah kemarin maksa maksa si adek setengah mati untuk nulis tentang cinta dan sekarang aku mengalami sendiri. Bumpet mau nulis ceritanya.

Pasalnya dalam benakku perihal cinta selalu terkait dengan yang namanya baper. Dan entah kenapa saya lagi males baper. Lagi gk pingin melow melow alay. Alhasil sekarang ngadat plus bingung mau nulis cerita model apa.

Curhat tentang seseorang yang kusukai sekarang???
Hmmm,
Jujur,  saya sedang vakum.  Sedang tidak ingin bercinta (ini judul lagu,  jadi jangan mikir aneh aneh).

Ada yang lagi dekat, tapi saya tak ada rasa. Yang ada hanya bikin masalah terus, saya mencoba merespon baik dengan niat tidak ingin menyakiti/menyinggung perasaannya, ehh lah kog malah dikira tukang php. Saya tolak secara tegas, dibilang saya jahat.  Ampun lah, serba salah di matamu.

Yang jelas, lewat hembusan oksigen dan syahdunya malam ini, saya hanya ingin mengucapkan beribu kata maaf pada hati yang pernah terlukai. Maaf, maaf, maafkan aku.

Saya tidak ingin mengobrak abrik brankas hatiku yang telah lalu. Saya tak ingin mengorek luka lama. Biarkanlah itu menjadi kenangan. Kenangan pahit diantara kita.
Semoga kamu memperoleh seseorang yang lebih pantas untuk mendampingimu dibanding aku.

Tak usah perdulikan aku. Aku disini, berdiri dengan tegar.  Karena aku yakin janji Allah itu pasti benar. Bahwa Allah akan mengirimkan seseorangnya untukku, yang menggantikanmu, yang kan menemani dan menggenapi separuh hidupku.

Karena mungkin jodohku masih otw. Mungkin otw dari menjelajah hutan amazon sana, atau mungkin otw dari berenang di kedalaman samudra hindia, mungkin pula otw dari mendaki di planet mars, atau barangkali ia masih bercumbu dengan Allah di langit ke tujuh sana.

Apapunlah itu, saya disini menunggumu, wahai jodohku.  Eakk😊🤭🤣

Comments

Mau baca yang ini gak?