Perancis, Australia, Saudi Arabia

Perancis, Australia, Arab
Itu daftar negara yang pingin kukunjungi.

Milih Perancis karena disana banyak sekali tempat wisatanya. Salah satunya menara eifel. Wkwkw

Pinginnya pingin banget yang ini. Apalagi kalau diberi kesempatan liburan kesana bareng mamas suami. Hmmm weleh weleh tak terbayang betapa so sweet nya.
Saya pingin naik ke puncak menara eifelnya. Saya penasaran dengan pemandangan dari atas sana sambil menikmati malam nan syahdu dari ketinggian eifel. Mungkin langit akan terlihat semakin cantik mempesona dari sana.
Meski saya sadar, untuk mimpi yang ini harus menaruh sabar yang ekstra. Bismillah. Semoga si mamas suami juga punya mimpi yang sama sehingga bisa mewujudkannya bareng bareng. Aamiin.

Australia, ini negara yang menjadi tujuanku s2. Negara kanguru, begitulah sebutannya.  Jangan tanyakan alasannya kenapa milih Australia, karena saya sendiri tak paham. Pokok, saya jatuh cinta sama Australia untuk masalah pendidikan.

Negara Arab atau Saudi Arabia. Pasti kamu tahulah bakal ngapain kalau berkunjung ke negera ini! Yaps,  menunaikan ibadah rukun islam yang kelima, haji plus umroh.
Pingin banget kesini, karena sepahamku dikota ini ialah tempat yang mustajab banget kalau mau berdoa.
Wkwkwk semisal saya berkesempatan bisa mlipir kesana, saya akan banyak banyak berdoa, kalau perlu bakal kubawa semua catatan mimpi mimpi saya, lalu kubaca disana. Entah kapan? Tapi saya optimis bisa kesana, bareng mamas suami lagi tentunya, wkwk. Aamiin. Insyaallah.

Kalau di list, diantara ketiga negara ini,  yang pertama pingin kukunjungi ialah perancis.
Baru deh, yang kedua ke arab.
Bukan bermaksud menduakan, tapi kalau saya bisa ke perancis maka impian yang nomor dua ini wajib hukumnya karena itu pertanda saya telah mampu. Ingat kan! # kalau ibadah rukun islam yang kelima ini hanya wajib bagi mereka yang mampu.

Dan yang terakhir baru Australia. Yang ini agak minder, pasalnya rutinitasku sehari hari tak memungkinkanku untuk kuliah s2. Jadwal senin sampai dengan senin lagi sudah full, eakk sok sibuk lebih tepatnya.
Oleh karenanya mimpinya saya ubah, Semoga anakku kelak bisa s2 di negara impian emaknya. Wkwkw, yang ini ngayal tingkat dewa, pasalnya punya suami saja belum, sudah mikir tempat kuliah s2 untuk anaknya, haha.

Minta tolong dibantuin meng-aamiin-kan yak! agar impianku bisa terwujud satu persatu. Nanti kalau giliran mimpi keduaku terwujud, saya kasih gratis deh nitip doanya, khusus buat naners tercinta.

Comments

Mau baca yang ini gak?