Hydrogin Atom, Dari dan Untuk Sekutu Melawan 200 Macam Penyakit


Apa itu terapi hydrogin atom?

Hydrogin, yang terpikir di otakku Hidrogen. Kupikir bahasa inggrisnya hidrogen itu hydrogin, tapi ternyata bukan. Wkwkkwk.
Meski beda tapi kali ini ada kaitannya,

Hidrogen, namanya mengingatkanku pada sang mantan, mantan pelajaran kimia, jaman masih duduk di bangku sekolahan. Pelajaran yang konon jadi pelajaran paling menakutkan, menyebalkan dan paling susah dipahami, mirip mirip alias sebelas dua belas sama pelajaran fisika, betul atau tidak?
Kebetulan saya dari jurusan eksak, jadi lumayan sedikit dikit paham lah tentang kimia, dan sedikit dikit pernah dengar pula tentang Si Hidrogen ini.
Jadi, kali ini menulis blognya dobel fungsi, selain diniatkan untuk ikutan lomba blog, juga sekalian review pelajaran kimia jaman sekolah.

##

Hidrogen itu adalah salah satu nama unsur yang ada di sistem periodik unsur, yang terletak di golongan 1A dan perode 1. Dia termasuk unsur golongan non logam.
Di alam, Hidrogen memegang peranan yang sangat penting, karena Hidrogen bersama dengan Oksigen berikatan membentuk air, dengan persamaan reaksi sebagai berikut:

Jadi, dalam bahasa sederhananya hidrogen merupakan salah satu unsur penyusun air.

Sekarang mari kita uraikan pernyataan yang kutulis di kalimat keempat,
Nah, adapun Hydrogin atom adalah sejenis alat yang mampu memproduksi air hidrogen aktif dan mengandung antioksidan yang tinggi,  serta memiliki fungsi dapat meringankan lebih dari 200 jenis penyakit. WOW kan!

Dan berikut ialah bentuk dari alat Hydrogin atom ini!
  • Massanya ringan, yakni hanya 274 gram
  • Body-nya juga sangat kokoh, dinamis, dan modis. Sangat praktis, kecil, dan muat masuk ke dalam tas lengan (yang ini perempuan-able) sehingga sangat cocok untuk dibawa saat berwisata maupun sekedar beraktivitas sehari hari
  • Selain itu, dayanya dapat diisi dengan menggunakan power bank USB
  • Dapat memproses air dari botol air minum kemasan pula.












Selanjutnya,
Dalam rangka memperoleh informasi terkait manfaat air hidrogen ini, telah dilakukan penelitian lebih awal. Manfaat air hidrogen, jika dikonsumsi secara teratur diantaranya:
  • Melindungi tulang rawan dari kematian sel
    Dibuktikan dengan penelitian terhadap dua irisan sel tulang rawan yang diberi perlakuan diinkubasi selama 80 jam pada air biasa dan air hidrogen, dan hasilnya sel tulang rawang yang diinkubasi pada air biasa banyak yang mengalami kematian, sedangkan inkubasi pada air hidrogen hanya menyebabkan sedikit kematian.
  • Menekan dan membatalkan Parkinson
    Hal ini diteliti dengan cara pasien dengan RA (Rheumatoid Arhritis) diberi minum air hidrogin sebanyak 530 mL per hari selama 4 minggu, dan hasilnya menunjukkan bahwa keberadaan air hidrogen dalam tubuh secara efektif mengurangi stress oksidatif pada pasien penderita Parkinson.
  • Mampu menekan obesitas
    Penelitian ini pernah diujicobakan pada tikus, yang memiliki kesamaan metabolisme tubuh dengan tubuh manusia. Dalam hal ini digunakan dua ekor tikus. Satu tikus diberi air biasa dan tikus lainnya diberi air hidrogen. Adapun hasilnya tikus yang diberi air biasa lemak tubuhnya mengalami peningkatan, sedangkan tikus yang diberi air hidrogen, lemak tubuhnya tetap terjaga, tetap berada pada kondisi normal.
  • Mencegah Alzheimer
    Hal ini disebabkan adanya kandungan antioksidan pada air hidrogen sehingga dapat membantu mencegah kerusakan neuronal di otak penderita Alzheimer.

Itu hanya beberapa manfaat dari air hidrogen, gambaran lebih detail terkait macam-macam penyakit yang bisa dibantu disembuhkan dengan air hidrogen dapat dilihat pada bagan dibawah ini!

Selamat mencoba kebaikan air hidrogen!

Comments

Mau baca yang ini gak?