Menyebalkan memang,

by - April 23, 2019


Kalau seseorang, (eakk aku menyebutnya dengan istilah seseorang) selalu muncul di beranda fb ku. Melihatnya dari kejauhan saja, sudah membuatku eneg. Yah aslinya paling mudah itu jika langsung kuadd biar gak muncul lagi diberanda. Tapi, ya gengsi lah.
Wakakkakak dasar aku, meski sebenarnya sedikit ngarepin dia juga.
Mungkin, Dia sosok orang paling sombong dimuka bumi ini yang pernah kutemui. Mentang mentang sekarang sudah berseragam.
Lucu juga sih sebenarnya saya marah marah ga jelas gini, secara dia bukan apa apa saya. Saya juga tak ikut membiayai dia kala daftar untuk mencari seragam. Melahirkan, menyusui dia, apalagi??? Tapi Kenapa saya marah-marah gini?

Ohh Tuhan, ini virus apaan?
Diam diam menaruh hati pada seseorang tapi gengsi tingkat akut.
Yang dipasrahin hati juga gitu, pekok tingkat akut pulak.

Pingin salto rasanya

You May Also Like

10 komentar

  1. Kalau sedang jatuh cinta emang suka sebel sendiri hihihi

    BalasHapus
  2. wahhh gitu ya mbk,,,

    kalau sudah gitu enaknya diapaian ya mbk?

    BalasHapus
  3. Ehhmm..jadi ingat waktu muda. Jatuh cintaa berjuta rasanyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. balik muda lagi mbk, biar gak jadi tua

      Hapus
  4. Balasan
    1. ndak berani nyebutin mbk, takut kalau sampe dia tahu, dia bisa geer, besar kepala, terus sombongnya gk karuan

      Hapus
  5. Udaaahhh, ditembak aja, keburu nyesal disamber orang hahaha
    Jatuh cinta emang bikin serba salah ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihhh mbk rey mah gituuuu

      aku kan gengsi mbk.

      Hapus
  6. Love is strange, he come when we don’t need

    it, but go when we need it.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tshakitttttttt mbk
      kayak lagu
      kowe lungo pas aku sayang sayange
      hiks hiks

      Hapus