Sembilan tahun ngeblog, ngapain aja??


Betapa rajinnya diriku 9 tahun ngeblog dan hampir 10 tahun tapi artikel yang tayang baru sekitar 239 buah, bahahhaha

Kepingin ngakak saya
Kemana saja saya??

Padahal ngakunya blogger
Blogger apaan yak kalau gaya ngeblognya kayak ginian wkwkkw

Asli malu tapi juga ingin menertawakan diri sendiri

Tapi btw meski begini begini, blog saya ini juga perlu diapresiasi loh. Setidaknya lewat blog ini saya pernah menjadi juara dan dapat hadiah. Meski itu dulu, iya dulu, duluuu banget, beberapa tahun silam.
Keren kan saya! (wkwkkw emang minta ditampol biar gak makin menjadi jadi sombongnya)
Ayo dong tepuk tangan.

Iya, saya sadar
Komitmen saya benar benar memalukan

Dan bukan berarti saya diam dan senang dengan tingkah saya ini, setidaknya saya sudah mau da nada niatan untuk berubah menuju tobat, untuk kembali komitmen ngeblog.

Sampe kubela-belain ikutan grup 1m1c (satu minggu satu cerita atau postingan) biar terjaga konsistensi ngeblognya. Tapi yang namanya setan jauh lebih pinter buat ngerayu saya, you know! Meski sudah ikutan grup tapi tetap sama saja, saya masih saja ketleleran untuk posting. Bahkan bolosnya bukan hanya seminggu, dua minggu, terkadang sampai berminggu-minggu. Jika mungkin, bukan karena takut dikeluarkan dari grup, saya bakalan lanjut untuk bolos dan bolos lagi wkwkkw.

Asli yang namanya mager, bolos, rebahan, tiduran, itu adalah hal hal yang super enak untuk dilakukan. Tapi sayangnya itu tidak baik bagi produktivitas.

Semakin diturutin maka penyakit tersebut akan ngelunjak dan bikin kita ketagihan. Bahkan mungkin efeknya lebih parah ketimbang mengkonsumsi narkoba.

Makanya buat teman teman yang punya penyakit sama kayak saya, ayokk tobat! Kita berbenah untuk selanjutnya bikin kesalahan lagi wkwkwkw.

Gak usah dikomplain manusia kan emang gitu. Baik, jahat, tobat, balik jahat lagi, tobat, baik, jahat lagi, dan begitu seterusnya. Siklus umat manusia.

Comments

  1. Jujur kalau diriku pribadi menjadikan blog sebagai tepat jurhat semata, tapi jurhatnya lebih ke membuat puisi galau gitu ya intinya supaya tidak menjadi beban di pikiran itu aja, sedangkan diriku lebih enjoy jika berkutat dengan dunia anak usia dini sama tek vokal gitu bikin hidupku semakin berwarna dan berarti. dan yang paling penting hati, jiwa, dan raga terasa damai sedamai cahaya hati dari sang ilahi.

    ReplyDelete
  2. Ayo semangaaattt, bikin jadwal ngeblog biar lebih semangat, kejar penghasilan juga bisa bikin lebih semangat loh.
    Saya gitu soalnya hahaha.

    Emang suka nulis, tapi belum ngeh bisa dapat duit, setelah ngeh, saya jadi makin semangat menulis. lagian nulis di blog itu ibarat menabung kisah kita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih mbk. Tapi yang namanya mood sama komitmen itu masyaallah sulit banget buat diiket

      Delete
  3. sepertinya kita sama mba. sebulan cmn bisa posting 3-4 artikel.
    bahkan blog pertama saya sejak 2009 isinya cmn beberapa artikel wkwkw

    ReplyDelete
  4. wah itu sih termasuk pencapaian oke. aku 9 tahun cuma dapet 70 puisi doang tanpa nulis artikell! wkwkwk maklum selama 9 tahun aku cuma gonta ganti template gak pernah nulis. cuma setahun belakangan aku mulai nulis di blog baru. blog lama biar jadi museum puisi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk ternyata ada yang senasib kayak saya

      Ayok dipupuk semangatnya biar makin rajin ngeblog

      Delete
  5. wadduh penyakit saya juga nih mbk, persis banget kayak saya. saya juga berniat buat tobat secepatnya.. wkwk...

    ReplyDelete
  6. Ayolah mba smangat lagi ngeblognya, nulis nulis nulis hehehe.

    ReplyDelete
  7. aq mulai ngeblok dari tahun 2013 tapi isinya juga masih seemprit. harus mulai rajin nulis nih. semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat, ayo dibanyakin mbk tulisannya

      Biar da dan pa nya tinggi

      Delete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?