no Begadang

Begadang!???

Hayyo siapa arlina-ners disini yang doyan begadang?

Aku saranin ya.. Pekerjaan yang satu ini buang jauh-jauh deh
Bukan karena apa. Hanya saja hal ini itu tak baik untuk kesehatan kalian. Percaya deh. Coz here saya selaku presdir kalian yang baik hati dan tentunya humble bgt, Amat sangat menyayangi kalian semua. Jadi masalah kesehatan kalian pun (para arlina-ners) akan kuperhatikan juga😆

Duhh aku tuh pegel bgt sama anak yg sorenya nyantai-nyantai akan tetapi malamnya bingung lembur ngerjakan something. Pasalnya dalam agama sendiri (bagi yg seagama with aku) kan disitu udah dijelasin secara gamblang gimana cara hidup rasul yang keren plus menyehatkan bingits. Harusnya kan kita juga nyontoh perilaku rasul klo ngaku cinta rasul..ya nggak??!

Sore adalah waktunya ngerjakan tugas or apalah sampe tekor. Baru malamnya dipake istirahat alias tidur. Dan di sepertiga malamnya dipake bangun untuk menghadap Sang Illahi Robbi.. Untuk curcol segala isi hatimu padaNya. Beside that, kamu juga bisa gunakan tuh waktu untuk kembali nglanjutin tuh tugasmu semisal belum kelar. Intinya pas malam hari, pokoknya harus dipake tidur.. Coz diwaktu itu ada hormon melantoim or apalah gitu yang kerjanya hanya dimalam hari doank dan dalam keadaan gelap..
Jadi buat loh-loh yang tetep berdalih klo malam sepi bisa konsentrasi penuh dan bla-bla-bla.. Yak pliss deh stop ngelesnya coz itu gak Islami bgt..

Aku saranin berhenti ngelakuin itu, mending manut cara yang udh gua sampein tadi.. Biar loh disayang oleh Allah maupun rasul dan juga tubuhmu bisa sehat..oke?
So. There is no reason for you to have begadang. Alright?
Mari hidup sehat ala islam😇

Comments

Mau baca yang ini gak?