Ge Er di Pagi Hari


Sepagian tadi saya sepedahan. Itung itung olahraga mengingat hampir satu bulan lebih saya tidak sepedahan. Sepedah saya sampek berbunyi ‘kriet kriet’ gara gara lama kuanggurin jadinya karaten, berdebu dan menjamur, wkwkkwkw.

Benar kata pepatah, kalau masih baru disayang sayang, coba kalau sudah lama bakal bosan dan diabaikan. Wahh saya jadi merasa bersalah sama sepedahku, hiks. Pasalnya dulu pas masih baru barunya sepedaku, hampir tiap pagi saya sepedahan. Dan setelah beberapa bulan kemudian, saya mulai bosan dan jarang sepedahan.

Padahal dulu pas mau beli sampe dibela belain merayu rayu, merengek rengek, minta ijin ke papide dan mamide gara gara gak di acc. Yah mungkin papide dan mamide sudah paham betul kelakuan anaknya, kalau keinginan anaknya hanya sesaat alias gampang bosenan.

Oke lanjut ke ceritanya tadi, Nah pas dijalan saya ketemu sama bu ibu yang juga naik sepeda mau ke pasar.

Beliau bilang “ayoo nduk cah ayu!”
Uwuwuuwuwuw

Rasanya aneh gimana gitu, pasalnya semenjak hampir 2 tahunan ini, lebih tepatnya semenjak memangku jabatan di desa, saya jadi jarang dipanggil dengan sebutan nduk. Iyalah secara jabatan ini  menuakan saya. Semua orang memanggilku bu, makanya serada aneh jika masih ada orang yang memanggilku nduk, wkwkkwk

Lebih lanjut lagi, saya dibilang ayu, wakakkakak. Padahal waktu itu masih subuh alias petang, mana saya pakai masker pulak. Kok bisa bisanya si ibuk menyebutku ayu, kan lucu!

Apa iya? Kecantikan saya ini berada dilevel teratas sehingga meski gelap dan saya pakai masker tetap nampak cantik, atau malah mungkin justru sebaliknya, si ibuk hanya membesarkan hati saya, wkwkkwk.

Apapun itu, jujur saya selalu menghargai pujian, meski dalam hati menerima sembari ngakak so hard.
Hatur nuhun ya buk!


Comments

  1. Pujian tulus dari si ibuk yang luar biasa, jadi bikin seneng, apalagi dipanggil nduk,berasa mudaan ya mbk.
    Saya suka banget lho kalau dipanggil nduk😁

    ReplyDelete
  2. Sma halnya saya...kalo punya brang baru entah apapun itu pasti disayng hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeiii samaan, etapi saya jadi mikir bagaimana kalau soal jodoh? masak iya disayangnya cuma pas baru, kalau sudah lama diabaikan

      hehehe wkwkkwk

      Delete
  3. hehehe bagus nih, jangan cuek dgn barang sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya iya dong secara siapa lagi yang bakal sayang kalau yang punya saja sudah tidak mau menyayanginya.

      Delete
  4. Mbak, mungkin ibune punya kemampuan untuk melihat kecantikan dari dalam...
    Mbaknya beneran ayu, aku terakhir pake masker dibilang kayak dedemit :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa tahu ibunya punya indra ketujuh gitu yah mbk makanya bisa lihat sisi keayuan saya, bhahahha

      walah kok malah serem gitu disebut dedemit, wkwkkwk

      Delete
  5. Emg ayu kok mba.

    Mantap deh masih muda dah jadi pejabat di tempatnya

    ReplyDelete
  6. Pujian pasti membuat orang yang kita puji bahagia, jadi mari saling melontarkan pujian agar dunia kita menjadi lebih bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk, dengan catatan mujinya juga harus sesuai fakta, biar tidak menimbulkan fitnah, hehe

      Delete

Post a Comment