weird


Mungkin aku belum pernah bercerita kepada kalian tentang seseorang yang baru. Hemm bukan idolaku yang baru. Ini tentang seseorang yang tiba-tiba hadir di kertas kehidupanku tanpa pernah terpikirkan olehku sebelumnya.
Ia. Mengakunya dari bogor dan ia mengaji di pondok.
Katanya ia tahu no.hpku dari ngacak sembarang no.
Entahlah, aku tak pernah ambil pusing. Kalau sekadar berteman, akan kujabanin. Lagian menambah tali silaturahmi itu kan juga bagian dari pahala.
Aku tahu dia, hampir sebulanan ini.
Ehh tadi pagi dia telpon aku, setelah sempat kemaren mau telpon aku, tapi tidak kuangkat gara-gara aku tidak tahu. Basa-basi plus kepo, lagi ngapain? Pertanyaan yang sering ia lontarkan sekaligus menjadi pertanyaan yang super menyebalkan bagiku. Karena aku merasa seperti diinterogasi oleh pacarku. Hemm...
Tak lama perbincangan kami, ia memutus telepon dengan alasan ada keperluan dengan temen pondoknya. Kupikir whatever....
Selisih beberapa jam kemudian ia kembali menelponku.
Kutanya “ada apa?”
“aku kangen kamu”
hha??? sontak aku kaget banget. Aneh. Baru tadi pagi telpon dan status dia hanya temenku, and no more. Og tiba-tiba mengatakan hal yang super aneh gitu...
kutanyakan lebih lanjut alasan kenapa bisa kangen. Ia hanya menjawab simple, ia kangen aja.
Aku masih menikmati kekagetanku, sementara ia terus nyerocos.
Bilang “ aku mau ngomong sesuatu”
kupikir aneh-aneh lagi nih anak.
“ngomong aja, dan buruan ngomongnya coz aku mo keluar sama temenku”
dan ya, ia beneran ngomong. Tanpa tedeng aling-aling. Ia mengatakan
“aku cinta kamu”
OMG aku berasa disambar petir di siang bolong. Kekagetanku gara-gara omongannya 'kangen' belum berhenti dan kini ditambah lagi omongan 'cinta'.
Sumpah!!! anak ini ada-ada aja.
Dia aja belum tahu aku, bagaimana mungkin bisa cinta. Aneh.

Comments

Mau baca yang ini gak?