Lagu yang bikin mewek


Pernah dengerin lagunya andimesh yang judulnya hanya rindu dan di cover tami aulia?

Sumvah itu lagu bikin saya mewek berkaca-kaca mataku.

Meloow banget tahuk!

Apalagi dengerin lagunya sambil baca komenannya di youtube. Nyesek gaes!

Meskipun dan walaupun papi dan mamideku masih ada semua, tapi tetep saja sedih. Teringat akan semua kedurhakaanku selama ini. Terlalu jahatnya saya. Gak bersyukurnya diriku karena sudah dirawat dan disayang mereka sampai umurku segini besarnya.

Kapan bisa bahagiain mereka? Selama ini masih terus-terusan nyusahin mereka. Astagfirullah

Disisi lain ada teman teman lain yang tak seberuntung diriku. Mereka yang sudah tak punya kesempatan kumpul bareng orang tuanya pasti sedih tak terkira, pingin mengulang waktu karena rindu.

I feel it
Saya tahu rasanya rindu pada orang tua. Karena saya pernah merantau dan rindu karena jauh dari orang tua. Sedih.
Meski waktu itu masih bisa telponan, tetap saja rindu itu butuh bertemu.

Benar apa yang dikatakan Dilan kalau rindu itu berat. Sungguh berad!

Mereka yang sudah ditinggal bapak ibuknya menghadap Tuhan YME pasti sedihnya gak karu karuan kalau lagi rindu. Karena tidak bisa telponan apalagi vc. Cuman bisa kirim doa.

Sungguh, membayangkannya saja berat.

Tapi mau gimana lagi ya. Yang namanya hidup pasti mati. Maut pasti datang menjemput. Takdir Allah yang satu ini memang tak bisa dinego lagi. Ketetapan mutlak.

Dan, semua orang pasti akan mengalami masa dimana ditinggal bapak ibuknya tercinta dan terkasih, hanya berbeda waktunya saja.

Pesan saya:
Kita harus berjuang untuk mandiri sesegera mungkin. Berhenti nyusahin mereka. Berbakti pada mereka selagi mereka masih hidup karena kesempatan itu (berbakti) tidak ada yang tahu kapan kadaluarsanya.

Sementara buat teman teman yang sudah tidak bisa bersama bapak ibuk,  semoga kalian kuat. Dan saya percaya kalian kuat. Hanya doa terbaik dari kalian yang amat sangat dinanti nantikan oleh mereka yang sudah tidak ada. Semangat menjalani hidup!

Loph you!

Comments

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?