list jobdesc

Rabu, 25 Pebruari 2015

Sudah lama sekali aku mengurangi porsi curhatku,, hemm dan alhasil, jadi banyak yang hanya terlamunkan di otak tanpa ada planning dan selanjutnya hanya berefek pada khayalan mimpi tok,,, Astagfirullah,

So kupikir gak papalah klo aku nerusin hobiku tahun lalu yakni sering curhat, agar aku punya gambaran yang jelas, membuat reng-rengan kemana langkah kaki ini harus kupijakkkan. 

1.       Mumpung ini lagi momennya pkm gt, jadi ada baiknya jika seluruh tenagaku kuanggarkan untuk membuat karya sebanyak-banyaknya. Bukankan tak masalah jika kita mengirim banyak proposal rezeki kepada Allah, toh nanti yang meng-acc itu adalah hak Allah,, pokoke yang penting ikhtiar dulu. 

2.       Tugas-tugas kuliah sekiranya juga perlu di list dan direkap ulang biar semuanya tertata dengan apik dan ketika ujian gak perlu bingung-bingung. Jangan lupa untuk selalu meniati segala sesuatunya dengan ibadah, agar dapat pahala dan di saying Allah ma Rasul.

3.       Heyyy list-list lombanya mo diapakan???? kog cuma sekedar didownload doang,, hemmm nge full-fullin memory lepi aja,,, ayolah,, sekali dua kali ada yang diikuti,, siapa tahu itu jalan rezeki yang hendak Allah titipkan ke aq. Amin, fighting ikut lomba

4.       Ayoo-yoo memperbaiki diri untuk menjemput sang jodoh,, hehhe kayak petuahnya ustad yosi tadi. Amal jariyahnya hemm ayo diusahaain.

5.       Hemm kepikiran untuk berwirausaha. Masih bingung sih mau wirausaha apaan??. Jualan pulsa mungkin untuk wirausaha yang pertama, kan itu yang paling mudah… heyy tapi ingat jangan diniati untuk nyari uang semata, akan tetapi niatilah untuk belajar mandiri, n meneladani jiwa kewirausahaan Rasul.

Ok lah, mungkin 5 planning itu aja dulu,, yang paling penting, istiqomah, dan diniati sepenuh hati untuk menggapai ridho illahi biar disayang sama Allah n Rasul. Amin.

Comments