Para Mereka Yang Super Duper Keren


Jujur aku minder, temenku-orang-orang disekelilingku yang selama ini kukenal ternyata manusia-manusia super tapi entah mengapa sampai detik ini aku belum ketularan mereka. Kalau dikatakan iri, entahlah,  mungkin iya, tapi aku tak mengharapkan nikmat itu hilang dan berpindah ke aku. Aku Cuma merasa aku kog bodoh banget, astagfirullah. Mereka sama kayak aku; makan nasi; tidur; mandi; sama-sama punya tangan dan otak bahkan waktunya pun sama tapi kenapa mereka bisa sesukses gitu, subhanaAllah. Aku ingin ketularan mereka.
1.       Alif : yang satu ini nggak usah ditanya lagi apa prestasinya, keren pake bingit. Juara 1 musabaqoh makalah alquran +sekarang jadi kafilah MTQ UM
2.       Mbk asri : juara 1 sama kayak alif n juga juara 1 lomba MKTIA nasional
3.       Zahra; kemaren juara harapan 3 di unpad lah sekarang di mawapres its dan mau lomba mawapres nasional
4.       Fatiha ; juara 3 dalam event lomba kayak alif n mbk asri. Tapi sering jadi finalis dimana-mana
5.       Sumi, kmaren pas di unpad dia finalis tapi pas aku lihat dif b dia juara 1 LKTI yang diselenggarakan oleh DPR or MPR gituh, keren banget nggak sih
6.       Si A. pas di unpad dia sama kayak sumi yaitu finalis. Sekarang dia jadi  ketua bem
7.       Andi amri: mawapres nasional
8.       Goestina, mbk hasny, mbk kartika, juara LKTI di ITS
9.       Ahmad albi, temennya andi amri, hemm setelah aku baca biodatanya, sumpah aku minder banget, prestasinya bejibun.

Sementara aku , masih begini-begini. Iya sih aku sadar banget, yang bisa ngerubah diriku ya aku sendiri. Kesuksesanku yang menciptakan ya aku sendiri, bukan orang lain. Allah help me agar aku bisa sekeren mereka, aamiin.

Comments

Mau baca yang ini gak?