hajar!


“terkadang yang memenangkan sebuah peperangan bukanlah mereka yang terkuat, melainkan mereka yang paling memahami musuhnya, medan pertempuran, sekaligus kekuatan dan kelemahan yang dimilikinya.
Yuk, semangat!
Jalan masih panjang, belum waktunya kita berhenti, kawan.” (budi waluyo)

Keren banget ya kata-katanya,,, semoga kata-kata di atas bisa menjadi penyemangat untukku dan juga kalian..

Hemm kalau boleh curhat sebenarnya akhir-akhir ini aku tengah menyiapkan dua perburuan, mawapres dan S2, hehe,,,, doakan aja ya dua-duanya bisa tembus, aamiin.

Tentang mawapres.
Ide gila itu muncul dari mbk kosku, mbak zul, yang entah dasar apa beliau menyarankan aku agar ikutan daftar mawapres, katanya
“menang kalah mah urusan akhir, selagi ada kesempatan, Hajar aja!”
Aku sempet minder karena memang aku bukan dari golongan mahasiswa ‘wah’ yang punya segudang prestasi, banyak temenku lain yang jauh lebih keren dibanding aku, namun sekali lagi mbk zul meneguhkanku, intinya
Aku harus tetep daftar dan mencoba, karena bisa jadi (ada kemungkinan) mereka yang keren-keren tadi tak tertarik untuk ikutan ajang mawapres ini,, hehe,, moga aja bener kayak gitu.

Tentang S2
Sebenarnya ini bentuk pelarianku sih,, hehe,,
Daripada menggalau tentang jodoh yang hingga detik ini belum juga datang nyamperin aku, yah ada baiknya jika waktu senggang ini kugunakan untuk menuntut ilmu agar saldo pahalaku bisa nambah, ya nggak?
Hehehe..




Comments

Mau baca yang ini gak?