selalu salah


Ini ceritaku yang sebenarnya udah kejadian kemarin,

Saat aku duduk-duduk nyantai di jurusanku sama temanku, dosenku datang nyamperin aku,
Beliau berkata” ikut olimp ya?”
Aku shock olimp???? olimp apaan????
Kutanyakan ke bapak dosen tadi
“olimp apa pak?”
“Olimpiade kimia,” jawab pak dosenku.
Aku hanya tersenyum mringis,,
“nggak ah pak,, aku tidak pintar-pintar amat,,Kalau aku ikut, nanti bisa-bisa malah mencemarkan nama baik kampus,,” imbuhku sambil mringis,
Ehh bapak dosenku tadi malah nimpalin,
“jangan ngrendah gitu, ndak bersyukur,,”

Aigooo,,
Dimata dosenku yang satu ini, aku tak pernah benar (alias selalu salah),
NB: dosen ini ialah dosen yang sama, yang pernah memuji tulisanku karena bagus dan rapi, terus aku kegirangan,  dan bapaknya berkomentar, “jangan sombong,,”
Nah kali ini, kala aku merendah, ehh malah bapaknya ngatain aku nggak bersyukur,,,
-au ahh pak,,
Kalau sudah begini, bawaannya jadi kepingin nyanyi lagunya geisha, selalu salah

Comments

Mau baca yang ini gak?