Macak sok penting

Sekarang saya jadi orang super cuek. Kalau memang saya tidak dilibatkan dalam suatu hal/kepanitiaan. Ya wes saya tidak akan campur tangan dan tidak mau tau. Bodoh amat.
Saya tidak akan menyodorkan bantuan.
Self reminder: saya ini orang penting jadi ngapain sibuk menyodorkan diri. Toh kalau memang keberadaanku dibutuhkan pasti bakal calling calling aku. #Macak sok dibutuhkan.
Daripada ada tak dihiraukan mending nyingkrih.
Lagian tanpa pekerjaan itu. Saya juga tetap kaya. Uang gajian dan tunjangan saya sudah banyak.  Lebih dari cukup. Bahkan untuk sekedar memberi jatah pada orang tuaku dan sedekah.
Kalau masalah pengalaman. Di momen yang sudah kerja ini. Saya rasa pengalaman tak terlalu dibutuhkan. Cukup tau saja.

Comments

  1. uhuk uhuk, numpang batuk hahahaha
    Tapi emang cuek itu lebih baik :D

    ReplyDelete
  2. Iyaa, lebih baik ketimbang nahan sakit hati

    ReplyDelete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?