Allah itu memang maha so sweet banget..


Mimpi kecilku yang udah kukubur dalam-dalam, karena kupikir terlalu mustahil untuk menjadi kenyataan, tapi ternyata Allah mewujudkannya.
Dulu, saat lomba di UNPAD, aku kepingin banget punya buku agenda UM seperti yang dimiliki oleh temenku,, hemm saat bermimpi hal tersebut, aku telah berpikir, bagaimana caranya dapat buku agenda kayak gitu, kalau HMJ, toh gk mungkin banget coz aku bukan BPH, kalau di CIS rasa-rasanya juga tak mungkin karena jika diminta delegasi pasti juga ketumnya. Kalau di ASC, aku kan cuma anggota biasa. Hingga akhirnya aku mendefinisakn diriku agar aku tak bermimpi untuk memiliki buku agenda tersebut.
Dan surprisenya, kurang dari setahun, mimpi itu akan jadi nyata.
Tadi sore dapat telpon dari ketum bidikmisi yang lalu, bahwa aku adalah salah seorang yang beruntung karena diminta untuk datang pada acara lustrum UM.. hemmm rasanya nggak nyangka banget.. alhamdulillah. Makasih banyak banget ya Allah.

Comments

  1. Kamu berfikir enggak, kamu telah merendahkan Asma Allah? Sebaiknya kamu hapus atau ganti judulnya. Jangan salah hijrah ya neng.

    ReplyDelete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?