Investra Link, Andalannya Asuransi Kesehatan

Opini saya tentang Asuransi Kesehatan
Berbicara mengenai asuransi kesehatan, aku sendiri baru mengenalnya saat aku duduk di bangku SMA. Itupun karena dikoordinir oleh pihak sekolahku, kami didaftarkan sebagai member salah satu asuransi kesehatan yang ada di Bojonegoro (tempat tinggalku). Awalnya kupikir, ngapain pihak sekolah repot-repot mendaftarkan kami ke asuransi kesahatan? Apa hebatnya asuransi kesehatan? Apa asuransi kesehatan bisa menyembuhakan orang sakit dan menghidupkan orang yang sudah sekarat? Hahaha. Dasar konyol.

Jujur, aku sempet kepikiran kalau seseorang mendaftar sebagai member asuransi kesehatan itu ibarat melakukan hal yang mubazir. Pasalnya, uangnya akan hilang di perusahan asuransi dan seolah-olah hanya mengkayakan perusahaan tersebut. Bagaimana tidak? Orang yang daftar asuransi kesehatan bakalan berdoa agar dirinya selalu sehat, tak mengalami kecelakaan, dan terhindar dari yang namanya cacat seumur hidup. Ya atau tidak? Itu artinya seseorang tersebut, menyerahkan uangnya ke pihak asuransi namun ia tak mau menggunakan uang tersebut, karena jika sampai ia menggunakan uang tersebut berarti ia sedang berada pada kondisi yang tak mengenakkan (yakni sakit). Oleh karenanya, secara otomatis uangnya akan utuh di pihak asuransi, atau dengan kata lain mengkayakan pihak asuransi. Hahaha…(negative thinking)

Namun, kini aku sadar alias insyaf, memang benar jika tubuh kita sehat maka mungkin saja kita ikut mengkayakan perusahaan tersebut, akan tetapi, lain halnya jika kita sakit, maka justru kita yang akan terbantu. Disisi lain, saat kita sehat, yah anggap saja kita bersedekah, membantu saudara kita yang lain, yang mungkin sedang sakit dan membutuhkan uluran tangan kita. Saling tolong menolong antarsesama manusia. Sekaligus sebagai ucapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah menghindarkan kita dari sakit dan menganugerahkan kesehatan pada kita.

Kalau ada asuransi investasi?
Hemm….. berkenaan dengan asuransi investasi, menarik juga. Pasalnya jika ada asuransi investasi maka kita bisa memperoleh manfaat lebih. Selain membantu saudara kita yang sedang sakit, kita juga memperoleh keuntungan dari investasi yang kita tanam. Bahkan disatu sisi saat kita sakit, kita tetap memperolah manfaat sebagaimana asuransi pada umumnya.

Tapi beneran ada kah, asuransi sekaligus investasi?
Jawabannya ada dong, yakni Investra Link.

Apa Itu Investra Link?
Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui Investra Link ini, kita dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi kita.

Apa saja sih keunggulan Investra Link?
Berbicara tentang keunggulan dari Investra Link, rasa-rasanya tak perlu dipertanyakan lagi, karena asuransi yang satu ini punya seabrek keunggulan. Berikut ini adalah beberapa bukti keunggulan dari Investra Link.
  •  Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  •           Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila kita didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  •     Potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko kita.
  •             Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Nah, setelah mendengar uraian panjang kali lebar tentang Investra Link, Apakah anda tertarik untuk bergabung? Jika anda tertarik, silakan menghubungi CommCenter 1-500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih, untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu.



Comments

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?