sehat berkualitas bersama Heavenly blush


Hemm sudah kenal sama Heavenly blush? Jika belum, yuk kenalan dulu,,,

Bagi para penderita penderita lactose intolerance rasa-rasanya patut berkenalan dengan minuman yang satu ini, karena minuman ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh penderita lactose intolerance. Sebenarnya minuman ini tidak terkhusus untuk penderita lactose intolerance saja, namun, untuk semua kalangan. Akan tetapi karena minuman ini terbuat dari hasil fermentasi sehingga minuman ini juga cocok untuk dikonsumsi penderita lactose intolerance.

Pasalnya, minuman ini hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat sehingga lebih mudah dicerna oleh tubuh. Tidak hanya itu, minuman ini juga kaya akan segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi.

Mengenai rasa,
 Heavenly blush memiliki varian rasa yaitu Strawberry, Peach & Blackcurrant. Dan harganya pun sangat terjangkau yakni hanya Rp 8.300







 Bahkan,  Yogurt pun bisa jadi sahabat  penderita maag
Penyakit maag biasanya terjadi akibat kadar asam dalam lambung yang meningkat, sehingga tak jarang para penderita maag enggan minum yogurt dengan alasan takut sakit perut atau maag-nya kumat.
Well, kini tak perlu takut lagi, karena telah hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go. Heavenly Blush ini dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Yogurt ini dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan kandungan bakteri baik yang terdapat pada yogurt. 

Heavenly Blush juga bisa bikin kulitmu makin cantik loh!
Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya bermanfaat untuk membuat kulit jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.
Kandungan susu rendah lemak dan rendah gula pada Heavenly Blush ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal.

Everywhere dan everytime
Heavenly Blush dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Heavenly Blush Yogurt Drink To Go ini dapat dikonsumsi meski tidak disimpan di kulkas.

Heavenly Blush hadir dalam kemasan 200 mL, yang diproduksi secara aseptis sehingga Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. 

Kenapa harus minum Heavenly Blush?
First, karena Heavenly Blush ini memiliki rasa asam yang pas sehingga para penderita skit maag pun dapat menikmati minuman ini tanpa takut maag-nya kumat. Hal ini disebabkan Heavenly Blush dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
 Second, minuman ini praktis dan dapat dibawa kemana saja karena dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas.
Third, Hi – Calcium, sehingga bermanfaat banget buat yang takut terkena osteoporosis
Fourth, Low Fat – hanya 100 kalori, jadi gk bakalan nambah berat badan
Fifth, Less Sugar- jadi aman dari penyakit diabetes
The last, kandungan Prebiotik (Inulin & GOS) dapat membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah. 

















Comments

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?