Hari ketiga belas puasa : terhalang restu ortu

Setelah konsultasi ke dia dan mendapat saran darinya, keesokan paginya saya mencoba jujur cerita ke pak buk.

Dan,
Ternyata bapak gak setuju dan langsung marah marah.

Ya Allah, sedih banget saya.
Padahal saya, tak serta merta mengatakan kalau kami bakalan langsung nikah dan bla bla bla. Saya cuma ngomong kalau dia mau main ke sini biar bisa ketemu bapak ibuk.
Setelah agar pak buk bisa menilai dia kayak gimana, orangnya baik atau tidak.

Semisal nanti kalau menurut bapak tidak baik untuk saya, baru dipikirkan langkah selanjutnya. Putus atau gimana gimananya.

Si bapak yang amat keras kepala, tidak mau mendengarkan penjelasanku dulu, beliau sibuk marah marah. Sampe saya gak bisa membendung air mata. Saya nangis bercucuran air mata.

Meski sebenarnya saya juga bingung ini sebenarnya yang kutangisi bagian apanya hahaha. Kenapa saya tiba tiba bisa nangis gini. Wakakkakak.

Toh kalaupun tak direstui harusnya yang sedih dia, bukan saya karena saya mah netral. Wkwkwk tapi kenapa malah saya yang nyumbang nangis duluan. Atau kah jangan jangan dan diam diam saya sudah jatuh cinta sama dia sehingga takut putus dan kehilangan dia. Omegat. Hahahha

Karena saya sedih, jadilah saya langsung menghubungi dia untuk curhat. Saya gak bakalan kuat nahan seharian buat gak cerita, meski baru saja di malam harinya kita sudah ngobrol banyak. Paginya tetep ketagihan buat ngobrol lagi.

Pas kuceritakan kalau bapak mintanya gini gini dan gak setuju sama hubungan ini,  respon dia malah santai. Katanya 'Halah mungkin itu hanya efek karena pak buk belum ketemu saya'. Glodakkk.

Ampun ini orang songong dan pedenya sampe tingkat langit kalau dia bakal keterima jadi calon mantu, #tidak habis pikir saya wkwkkwk.

Dan meski dia sudah menenangkan saya, tapi tetep saja saya baper dan melow selama seharian penuh. Mendengar lagu melow sedikit,  air mataku langsung tumpah dan mengalir deras, sampe sampe saya bingung, ini otot pengontrol air mata saya kenapa eror mendadak. Jadi cemen banget saya wkkwk.

Dan yang paling tidak bisa diajak kompromi selanjutnya ialah mata saya bengkak. Huuhahahahha.

Temen temen kerja saya sampai pada curiga, gak biasa banget saya jadi sependiam ini di kantor.

Wkwkkw


Comments

  1. Mungkin nanti si mas mau dateng bawa emas 100 kg. Dijamin bapak langsung pingsan bahagia.

    ReplyDelete
  2. Mungkin si pak sedang sibuk jadi belum fokus sama penjelasan mba, lain kali di ceritain lagi mba kalau waktunya tepat, semoga sukses hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kali ya, hehe

      tapi sayangnya udah usai ceritanya. udah tutup buku, jadi gak perlu menjelaskan ke pak buk lagi

      Delete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?