Hari kedua belas puasa : mau mahar apa?

Salah satu kebiasaan kami yang cukup unik ialah ngobrol dengan sebuah tema. Sehingga kami tak akan pernah bosan karena tiap hari akan ada hal baru yang dibahas.

Nah ceritanya, karena kemarin malam dia sudah mengajukan tema tebak tebakan, maka malam ini giliran saya yang mengajuakan tema, hahha meski saya nyonto temanya dia kemarin malam, alias ikutan main tebak tebakan juga. Hanya saja pertanyaannya yang beda.

Ditengah tengah asyiknya main tebak tebakkan, tiba tiba dia nanya ke saya, mau minta mahar apa? Ya ampun saya syok. Ini dia nanyain mahar, kayak udah mau nikah saja.

Lebih lanjut,
Katanya dia mau nyiapin dari sekarang.

Haha mungkin dia sudah nebak kalau permintaan maharku bakal aneh aneh makanya perlu disiapkan jauh dan jauuhhhh hari wkwkkwkw

Dan jujur gara gara dia nanya gitu, saya jadi mulai kepikiran, nanti minta mahar apaan yaa, enaknya? Hmmm.

Btw sampe sampe saya survei ke teman teman saya yang sudah nikah, dulu minta maharnya apaan.

Dasar akuh..

Etapi saya kepikiran buat minta emas batangan saja semisal nikah nanti. Lumayan bisa dipakai investasi. Secara harga emas batangan tiap tahun kan selalu naik. Hahahahhahaa pinter gak saya? 😂😂😂

Comments

  1. Replies

    1. Eh? Cius mahu buru - buru nikah, jangan lupa undangannya ya ? Moga nular ku juga pengen buru buru nikah biar ada yang lindungi gitu.

      Delete
    2. Aamiin aamiin nular mbk. Hehe

      Delete
  2. Aku ingin mahar Emas 50 KG mbak Nur... Harap segera disiapkan yaa mulai dari sekarang.😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkkwk beres, tapi silakan diambil sendiri di tambangnya yakk, hehe

      Delete
  3. Wkwk lucu banget sih mbk, apa tiap malam emang bikin tema gitu? Kok saya jadi pengen juga😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mbk. Soalnya kalau gak ada tema paling basa basi 5 menitan udah bosen. Sisanya gombal mulu makin enek. Beda kalau pakai tema. Nambah pinter hehe

      Delete
  4. Mbak, tolong, jangan alay

    Aku ngakak soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kolom komentar ini amat sangat terbuka untuk menerima tertawa ngakak dari anda kok, hehe

      Delete

Post a Comment

Mau baca yang ini gak?